Tidak Hanya Aktif Di Balap Motor Saja Ibas Rt Turun Juga Di Freestyle 1
IBAS Stunt Team Ghanni

RODABALAP.COM – Harus kita akui kalau olahraga yang freestyler memiliki daya tarik tersendiri.

Pasalnya selain harus jago dalam mengendalikan kuda besi, dituntut juga ahli dalam beberapa gaya. Alhasil penonton yang hadir menyaksikan freestyler dibuat terpukau. Namun dibalik itu semua,  siapa sangka kalau olahraga yang jarang didengar kabarnya ini justru bikin bangga Indonesia. Ya pasalnya para freestyler kita sudah menorehkan penghargaan internasional.

Sebut saja seperti Ghanni Grimaldi stunt rider profesional asal Solo ini. Tetgabung dengan  IBAS Stunt Team Ghanni sukses membawa juara buat tim. “Dunia freestyle sudah nancep di hati mas, berbagai gaya freestyle sangat menantang nyali saya”, ujar Ghanni.

Tidak Hanya Aktif Di Balap Motor Saja Ibas Rt Turun Juga Di Freestyle
Ghanni Grimaldi stunt rider profesional asal Solo

Sepanjang perjalanan karirnya, stunt rider muda ini kerap menorehkan prestasi di berbagai event baik lokal maupun nasional, di tahun 2016 dirinya juga turut serta sebagai salah satu stunt rider berprestasi asal Indonesia yang berkompetisi di ajang Internasional.

IBAS Stunt Team yang merupakan tim balap motor dan juga binaan dari Mas Ibas Yudhoyono putra Pak SBY, sangat antusias untuk membina dan mengembangkan bakat pebalap tanah air, hal ini terbukti dari Ibas RT aktif mengikuti kejuaraan balap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here