Home More Trial Game Dirt Putaran 5 Tuban : Unggul Kelas FFA M....

Trial Game Dirt Putaran 5 Tuban : Unggul Kelas FFA M. Arjun Kokoh Di Puncak

394

roadabalap.com –¬†Arjun Wicaksana pebalap kelahiran Klaten, Jateng, berhasil memenuhi ambisinya dengan kembali memboyong mahkota juara Trial Game Dirt 2018, putaran ke-5 yang diselenggarakan di Sirkuit Lapangan Mustika, Tuban, Jatim, (5-6/10). Berkat kemenangan tipis di pertarungan terakhir kelas Free For All (FFA) atas Lantian Juan, Arjun keluar sebagai pemuncak kelas paling bergengsi tersebut sekaligus berhak berdiri kokoh di podium tertinggi.

Sebelum race dimulai penulis sempat berbincang dengan M. Arjun bahwa doi akan berusaha sekuat tenaga menorehkan catatan waktu tercepat pada kelas Free For All (FFA). Untuk itu semua setingan pada motor di fokuskan di bagian shock breker, mengingat kondisi lintasa pada bagian tertentu ada banyak batu. Sebelumnya shock brecker dirasa masih goyang.

Dan hasilnya pada kelas FFA heat ke-3 Arjun memimpin catatan waktu terbaik. Meski waktu tempuh Arjun kalah tipis dari Lantian, namun secara akumulatif masih lebih unggul dari para pesaingnya. Dengan total 08:18,632 Arjun berhasil menjuarai kelas FFA.

Hasil akhirnya, Arjun mengemas 45 poin (25 poin pada FFA dan 20 poin pada Campuran Open) diikuti Aris Setyo 45 Poin (25 poin Campuran Open dan 20 poin pada FFA) dan Lantian Juan 44 Poin (22 poin pada FFA dan 22 poin pada Campuran Open). Meski poin yang dikumpulkan Arjun dan Aris sama yakni 45, namun Arjun berhak atas juara umum putaran ke-5 lantaran berhasil unggul di kelas FFA.

Previous articleHasil MLDAutophoria Sirkuit Balai Kota Lama Tegal
Next articleJelang Kejurnas Dragbike Regional V Putaran 3 Sulawesi Barat (20-21 Oktober) : Ayo Ke Mamuju Hadiah Bikin Wow…..
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang