Home Motocross Justin Barcia & Aaron Plessinger Teken Kontrak Dengan Monster Energy Yamaha...

Justin Barcia & Aaron Plessinger Teken Kontrak Dengan Monster Energy Yamaha Factory Racing

558

rodabalap.com – Yamaha Motor Corporation, AS (YMUS) dengan senang hati mengumumkan bahwa Monster Energy  Yamaha Factory Racing Team telah menandatangani kontrak baru dengan Justin Barcia dan Aaron Plessinger untuk melengkapi pebalap yang akan diturunkan di kelas 450 cc di kejuaraan Monster Energy AMA Supercross Championship dan seri AMA Pro Motocross Championship di 2019.

Barcia, yang memulai musim 2018 membuktikan sebagai pesaing dalam seri Supercross dan dengan cepat menjadi anggota tim penuh waktu selama sisa tahun balapan. Dengan sembilan kali podium Barcia akan terus berjuang untuk ketiga kalinyamerebut gelar Kejuaraan Nasional 450 Sabtu ini di akhir musim di Crawfordsville, Indiana.  Dengan pengalaman balap profesional selama sepuluh tahun, termasuk 250SX Kejuaraan Timur back-to-back pada tahun 2011 dan 2012, Barcia akan menjadi ujung tombak sebagai veteran berpengalaman di kelas 450 cc.

Seemntara itu Aaron Plessinger baru-baru ini dinobatkan 250 Juara Motocross Nasional dan 250 West SupercrossChampion, Aaron Plessinger, membuat debutnya di kelas 450 di Monster Energy AMA Supercross dan AMA Pro Motocross dengan Monster Energy Yamaha Factory Racing Team di musim 2019. Pebalap  asli Ohio berusia yang masih 22 tahun ini telah menunjukkan keahliannya yang serba guna dalam semua jenis kondisi dan terbukti menjadi aset bagi tim.

Keith McCarty, Manajer Divisi Racing Motors Motors, mengatakan: “Kami sangat senang dan bangga untuk menandatangani Justin dan Aaron ke Tim Pabrik kami yang akan menggunakan  YZ450F. Kami melihat potensi besar di Justin ketika kami memperpanjang perjanjiannya melalui musim motorcross 2018 dan kami senang dengan hasil akhir musimnya yang konsisten. Aaron telah bersama Yamaha selama lebih dari satu dekade dan naik tingkat dengan keluarga bLU cRU. Dia telah didukung oleh Rock River Yamaha dalam karir amatirnya dan terakhir dengan Monster Energy  Yamalube Star Racing – mereka telah membantu mempersiapkannya dengan baik, bersama dengan bakatnya yang tak terbantahkan, yang jelas dari musim kemenangan kejuaraan ganda di Supercross dan motorcross. Kami menantikan hal-hal hebat di masa depan dari kedua pengendara pada 2019 ‘

Previous articleTanda Tangan Kontrak Husqvarna Dengan Billy Bolt Bintangnya Enduro Hingga Tahun 2021
Next articleHasil GDS Fun Dragbike Edisi Semangat Kemerdekaan (Agustus 2018)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang