Home Motocross Line Up Jerman Di Kejuaraan Monster Energy FIM Motocross of Nations 2018

Line Up Jerman Di Kejuaraan Monster Energy FIM Motocross of Nations 2018

379

rodabalap.com – Motocross of Nations 2018 beberapa waktu yang laluTim Belgia diumumkan di Lommel , Tim Prancis membuat pengumuman mereka kemarin , dan Amerika Serikat akan memilih tim mereka minggu kemarin  di Unadilla. Terkini giliran tim Jerman yang juga mengumumkan line up pebalap mereka.

Untuk pertama kalinya sejak tahun 2013, Ken Roczen akan kembali ke Motocross of Nations untuk menjadi kapten tim Jerman. Roczen memimpin Jerman meraih kemenangan MXoN pertamanya pada tahun 2012. Pada tahun 2013, Roczen bermain 1-2 di kelasnya, tetapi Jerman berakhir di urutan ketujuh karena akhir pekan yang buruk dari Dennis Ullrich. Roczen akan balapan MXGP di RedBud pada 6-7 Oktober.

Bergabung dengan Roczen akan menjadi veteran Max Nagl. Sekarang anggota pabrik TM, Nagl telah berjuang di FIM Motocross World Championship tahun ini, saat ia duduk 12 dalam poin, tetapi ia adalah seorang veteran MXoN, dan merupakan bagian dari tim pemenang 2012. Dia akan berlomba Terbuka. Melengkapi pasukan mereka adalah Henry Jacobi. Jacobi mengendarai STC Racing Husqvarna di FIM Motocross World Championship dan saat ini duduk kesembilan poin.

Previous articleKontoversi ….Line Up Belanda Di Monster Energy FIM Motocross of Nations 2018 (Calvin Vlaanderen )
Next articleHasil Grasstrack & Motocross Open 2018 Cilacap : Bibit Unggul Tumbuh Dan Berkembang
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang