Home Motocross Line Up Pebalap USA Di Monster Energy FIM Motocross of Nations 2018

Line Up Pebalap USA Di Monster Energy FIM Motocross of Nations 2018

624

rodabalap.com – Hari ini di putaran ke sepuluh dari kejuaraan Lucas Oil Pro Motocross, American Motorcyclist Association mengumumkan Team USA untuk 2018 Monster Energy FIM Motocross of Nations yang ditetapkan untuk 6-7 Oktober di RedBud. Memimpin tim di MXGP akan menjadi pemimpin 450 poin saat ini, Eli Tomac. Pada tahun 2013 Tomac finish diurutan  keempat secara keseluruhan di kelas MX2 di ‘Nations. Setahun kemudian Tomac berhasil finish diurutan ketiga disemua kejuaraan yang diikuti.

Bergabung dengan Tomac ada  Justin Barcia, yang saat ini berada diperingkat  keempat dalam klasemen 450 Kelas. Bam Bam telah berkompetisi untuk Tim USA tiga kali, terakhir pada tahun 2015. Pada tahun 2012, Barcia menempati posisi keempat secara keseluruhan di kelas Terbuka, sementara masih kelas 250 Barcia tampil  full-time di AS.

Melengkapi line up tim ada  Aaron Plessinger, pemegang juara 250SX West Region. Tomac dan Barcia telah menjadi rekan setim sebelumnya di acara tersebut. Mereka berdua berkompetisi di MXoN 2013 untuk Tim USA, di mana mereka menempati posisi kedua secara keseluruhan ke Belgia.

MXoN kembali ke AS untuk pertama kalinya sejak Thunder Valley menjadi tuan rumah acara tersebut pada tahun 2010. Tim USA berharap mengakhiri enam tahun kekalahan beruntun di acara tersebut. Terakhir kali Tim USA menang adalah pada tahun 2011, ketika tim Ryan Villopoto, Ryan Dungey, dan Blake Baggett menduduki puncak Prancis. Baggett hanya pengendara dari tim yang masih bersaing secara profesional.

Previous articleYamaha Siap Hadirkan Balap Endurance 2018 Sentul, Tersaji Tiga Kelas (Open & Community) & Total Hadiah Rp. 122 Juta
Next articleKontoversi ….Line Up Belanda Di Monster Energy FIM Motocross of Nations 2018 (Calvin Vlaanderen )
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang