Home Motocross Tidak Dipilih Di Kejuaraan Motocross of Nations 2018 Ini Curahan Hati Marvin...

Tidak Dipilih Di Kejuaraan Motocross of Nations 2018 Ini Curahan Hati Marvin Musquin

590

rodabalap.com – Marvin Musquin telah mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas pengecualiannya dari daftar nama Tim Prancis yang akan diturunkan di kejuaraan  Motocross of Nations 2018. Pbalap Red Bull KTM secara luas dianggap sebagai anggota skuad juara bertahan, terutama setelah anggota Federasi Perancis menyaksikan Musquin memenangkan RedBud Motocross 2018.

Namun, ketika line up pebalap dikeluarkan dan ada tiga daftar pebalap yakni Gautier Paulin, Romain Febvre, dan Dylan Ferrandis diumumkan, pertanyaan pertama yang keluar adalah kenapa Marvin Musquin tidak diikut sertakan, sementara Marvin Musquin tahun lalu berjasa buat Perancis !!. Pada hari Rabu malam, Musquin memasang posting di Facebook yang menyatakan, “Aku punya kejutan yang tidak menyenangkan untuk mengetahui bahwa aku tidak dipilih untuk balapan MX of Nations untuk Tim Prancis.”

Musquin melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia berbicara dengan pelatih tim  RedBud dan menyatakan komitmen penuh untuk tim, tetapi alasan Federasi Presiden Jacques Bolle untuk keputusan akhir telah dimengerti marah Musquin.

“Jacques Bolle juga berbicara tentang pentingnya pembalap menjadi sehat dan tampil baik di sekitar waktu ini tahun ini. Serius, apa yang ingin saya katakan kepada saya …?, ”Musquin melanjutkan dengan menyatakan. “Hasil saya berbicara sendiri. Saya menyelesaikan 2nd di AMA SX Championship tahun ini dan saya saat ini menjadi pesaing untuk kejuaraan luar ruangan dengan tiga balapan tersisa! Saya memenangkan Red Bud tahun ini dan saya sudah balapan di Red Buselama 8 tahun terakhir ….. ”

Dari curahan hati Marvin Musquin  tampaknya ada ketegangan antara Musquin dan Federasi Perancis, karena kedua pihak belum bekerja sama sejak kemenangan 2015 di Ernee. Musquin tidak dipilih untuk skuad pada tahun 2016 dan merilis pernyataan serupa pada saat itu , sementara di 2017 Musquin menarik diri dari pertimbangan dari tim karena operasi yang diperlukan untuk memperbaiki cidera di lututnya.

Pernyataan pernyataan lengkap Musquin prihal  pengecualiannya dari Tim Prancis untuk Motocross of 2018 Nationed.

Halo semuanya,

Seperti yang mungkin sudah Anda dengar melalui video yang diposting oleh Federasi Prancis hari ini, saya mendapat kejutan yang tidak menyenangkan untuk mengetahui bahwa saya tidak dipilih untuk balapan MX of Nations untuk Tim Prancis.

Saya pikir sekarang bahwa saya mengatakan beberapa kata tentang apa yang Jacques Bolle, Presiden Federasi Prancis, katakan pada pengumuman tim adalah alasan dan faktor yang mereka lihat dalam memilih tim tahun ini.

Pertama-tama, motivasi … Sebagai catatan, pelatih Prancis datang ke Amerika untuk National Red Bud dan berbicara dengan saya di sana untuk memastikan saya termotivasi dan tersedia untuk balapan Des Nations. Saya menegaskan saya 100% termotivasi dan menjadi rekan setim dengan Dylan Ferrandis akan menjadi hebat! Juga, motivasi apa yang lebih besar bagi saya untuk tampil daripada balapan di depan dunia di sini di AS, di trek yang baru saya menangkan? Jika itu tidak cukup motivasi maka saya tidak tahu apa yang akan terjadi!. Jacques Bolle juga berbicara tentang pentingnya pembalap menjadi sehat dan tampil baik di sekitar waktu ini tahun ini. Serius, apa yang kau ingin aku katakan itu …? Hasil saya berbicara sendiri.

Saya menyelesaikan 2nd di AMA SX Championship tahun ini dan saya saat ini menjadi pesaing judul untuk kejuaraan luar ruangan dengan tiga balapan tersisa! Saya memenangkan Red Bud tahun ini dan saya sudah balapan di Red Bud selama 8 tahun terakhir …..

Saya akan menghemat waktu setiap orang dan tidak membahas detail tentang perencanaan dan logistik yang telah masuk untuk menjadi bagian dari perlombaan itu dari sisi saya, tim KTM Red Bull, pabrik, sponsor saya dan atau sisa dari saya awak kapal….

Bagi saya itu menyedihkan untuk diabaikan lagi terutama mengingat perlombaan akan berada di sini di AS di mana saya berkompetisi hampir setiap akhir pekan selama 8 tahun terakhir sekarang dan melawan banyak pembalap papan atas yang saya yakin akan dipilih di tim tuan rumah AS.

Tetapi saya benar-benar ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah dan terus mendukung saya dan berterima kasih kepada semua orang Perancis, Amerika, dan semua penggemar lainnya yang telah menunjukkan dukungan mereka bagi saya setelah pengumuman ini. Itu sangat berarti bagiku.

Previous articleHasil Grasstrack & Motocross Open 2018 Cilacap : Bibit Unggul Tumbuh Dan Berkembang
Next articleIni Keren….Penyelenggaraan AAGC Bali Tuai Banyak Pujian Dari Pebalap Asing
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang