Home MotoGP Hafizh Syahrin Perpanjang Kotrak Durasi 1 Tahun

Hafizh Syahrin Perpanjang Kotrak Durasi 1 Tahun

281

rodabalap.com – Setelah tampil baik di tahun rookie-nya, pembalap MotoGP Malaysia Hafizh Syahrin telah mendapatkan  perpanjangan kontrak satu tahun dengan tim balap Prancis Tech3 untuk 2019. Meskipun penampilan buruk di MotoGP Spanyol di Jerez, di mana ia tidak bisa mendulang poin, namun secara keselurujan kinerja Hafizh sejauh ini konsisten, dengan 17 poin di peringkat kejuaraan dunia MotoGP.

“sulit bagiku untuk mengatakan dan percaya. Pertama-tama, saya harus mengucapkan terima kasih banyak kepada Hervé karena mempercayai saya dan memberi saya kesempatan ini untuk tinggal bersama keluarga Tech3 dan pada saat yang sama untuk bergabung dengan keluarga KTM. “bilang Hafizh.

Tim balap Prancis Tech3 memiliki kemitraan 20 tahun dengan Yamaha sebelum pindah ke KTM Motorsports dan sepeda balap RC16 untuk musim 2019. Sebelumnya diumumkan bahwa Johann Zarco akan pindah ke KTM dengan Tech3, tetapi posisi rider kedua dibiarkan terbuka.

‘’Saya sangat senang mendapatkan ini kebetulan, aku bahkan merasa dekat untuk menangis karena gembira. Terima kasih kepada semua orang dan terutama kepada Hervé dan Datuk Razlan Razali karena selalu mempercayai saya, ”imbuh Hafizh.

 

Next articleSolusi Mengatasi Getaran Pada Motor Trail
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang