Home MotoGP Jelang MotoGP 2021: Tinggalkan Tim Pabrikan Yamaha, Rossi Lega Hijrah ke Squad...

Jelang MotoGP 2021: Tinggalkan Tim Pabrikan Yamaha, Rossi Lega Hijrah ke Squad Satelit

1198

Rodabalap.com – Sembilan kali juara dunia MotoGP, Valentino Rossi, menegaskan bahwa tim satelit nampaknya jauh lebih baik dari tim pabrikan Yamaha. Seperti info yang sudah-sudah, mulai musim depan The Doctor bakal hijrah ke tim satelit Petronas Yamaha SRT. Maklum kontrak doski dengan tim resmi Yamaha sudah habis akhir musim ini.

“Ini seperti film yang bagus, di mana anda memiliki bagian pertama dan kedua, indah dan intens. Itu adalah bagian penting dari karier saya, tetapi juga dalam hidup saya”, begitu cerita The Doctor soal kisah asmara cintanya dengan Yamaha, sebagaimana dilansir dari GPOne.

Pandemi Covid-19 sempat membuat pembalap kelahiran 16 Februari 1979 itu absen hingga beberapa seri musim ini. Pencapaian terbaiknya hanya di posisi ke-15 klasemen akhir MotoGP 2020, dengan perolehan 66 poin.

“Saya harus bekerja keras untuk diri saya sendiri, terutama untuk melakukan perbaikan di sesi kualifikasi. Sekarang, ini sangat penting, “berbicara tentang program. Kemudian saya akan berusaha keras dengan Yamaha untuk melakukan pekerjaan yang baik dalam meningkatkan beberapa area. Untuk beberapa waktu, kami tampil cepat di paruh pertama musim, tetapi kami kesulitan di paruh kedua. Tahun depan, kami akan menghadapi tantangan berat, dan kami harus bersiap-siap”, tegas The Doctor.

Disamping itu, memang tidak dapat dipungkiri bahwa faktor usia menentukan segalanya. Macam Rossi yang kini usianya menginjak 41 tahun. Jadi, akan sangat mengejutkan apabila The Doctor sanggup tampil kompetitif musim depan. Mungkin mbah dukun nya josss…. hehehe

Previous articleHRC: Proses Pemulihan Cidera Marquez Tak Sesuai Harapan
Next articleTes MotoGP Jerez: Aprilia RS-GP 2021 Dijejali Mesin dan Sasis Baru
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.