Home MotoGP Masa Depan Marc Marquez: Kode LEmpar ke Repsol Honda di MotoGP 2025?

Masa Depan Marc Marquez: Kode LEmpar ke Repsol Honda di MotoGP 2025?

1375
Masa Depan Marc Marquez Kode LEmpar ke Repsol Honda di MotoGP 2025

RODABALAP.COM ; Spekulasi panas mengenai kembalinya The Baby Alien, Marc Marquez, ke Repsol Honda pada MotoGP 2025 semakin mendalam. Marc Marquez mengakhiri hubungannya dengan pabrikan asal Jepang tersebut pada akhir MotoGP 2023, lebih cepat satu tahun dari kontrak awalnya yang seharusnya berlaku hingga akhir musim 2024.

Setelah meraih enam gelar juara dunia MotoGP selama 11 tahun bersama Repsol Honda, musim 2023 menjadi tantangan tersendiri bagi Marquez. Rider asal Spanyol itu sering mengeluhkan kurangnya kompetitivitas motor Honda RC213V dan mengalami kecelakaan yang merugikan.

Baca Juga : 2019 Warna Baru Honda Wave Alpha & Beat Malaysia

“Dalam karier saya, tujuan saya selalu untuk menang, dan itulah sebabnya saya harus mencari solusi terbaik (bergabung dengan Ducati) untuk mencapainya,” ungkap Marquez dalam Honda Thanks Day di Motegi, Jepang, seperti yang dilaporkan oleh Marca pada Kamis (7/12/2023).

Dengan kontrak Marquez di Gresini Ducati yang akan berakhir pada akhir musim 2024, pintu pun terbuka lebar untuk kemungkinan kembalinya ke Repsol Honda. Marquez memberikan kode yang cukup menggoda mengenai masa depannya setelah tahun 2024, membuka peluang untuk kembali merajut kisah sukses bersama tim yang membesarkan namanya.

Baca Juga : Yamaha Exciter 155 VVA: Sensasi Baru di Dunia Sepeda Motor Indonesia

Pertanyaan besar pun muncul di dunia MotoGP: Apakah The Baby Alien akan kembali ke pelukan Repsol Honda pada MotoGP 2025? Sejarah sukses mereka bersama tentu akan menjadi sorotan utama, dan para penggemar balap motor di seluruh dunia menantikan perkembangan selanjutnya dalam kisah menarik Marc Marquez di panggung balap motor.

Previous articleTantangan dan Kesalahan: Yamaha Mengungkap Alasan Penurunan Performa di MotoGP
Next articleHonda Freed Hybrid 2024: Ancaman Baru Bagi Toyota Voxy dan Nissan Serena
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.