Home MotoGP Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team: Sinergi Baru dalam Dunia MotoGP

Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team: Sinergi Baru dalam Dunia MotoGP

988
Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team Sinergi Baru dalam Dunia MotoGP

RODABALAP.COM ; Sinergi baru yang menarik, seiring pengumuman resmi bahwa PT Pertamina Lubricants (PTPL) dan VR46 Racing Team, yang dimiliki oleh juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi, akan menjalin kemitraan strategis di arena MotoGP.

Dalam kesepakatan yang penuh makna ini, Pertamina Lubricants akan menjadi mitra VR46 Racing Team selama tiga musim, membawa merek pelumas unggulan Indonesia, Pertamina Enduro, sebagai sponsor utama tim yang berbasis di Tauvilla, mulai 1 Januari 2024.

Keputusan ini bukan hanya sekadar penandatanganan kontrak komersial, melainkan lahirnya sinergi strategis antara VR46 Racing Team dan Pertamina Lubricants. Kedua entitas ini, yang telah meraih prestasi besar di dunia balap motor, membagikan visi, nilai-nilai, dan ambisi besar untuk mencapai kesuksesan lebih lanjut di panggung MotoGP.

Dengan dihadirkannya Pertamina Enduro sebagai sponsor utama, VR46 Racing Team akan membawa semangat baru ke dalam lintasan. Sebagai hasil dari kemitraan ini, tim balap yang dulu dikenal sebagai VR46 Racing Team akan mengadopsi nama baru, yaitu Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Ini bukan sekadar perubahan label, tetapi juga simbol dari kemitraan yang kuat antara VR46 dan Pertamina Lubricants. Merek pelumas Indonesia yang telah dikenal secara global akan tampil sebagai sponsor utama, memberikan dukungan finansial sekaligus memperkuat citra tim.

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan menjadi daya tarik bagi dua fanbase terbesar dari MotoGP. Kolaborasi antara VR46 Racing Team, yang memiliki basis penggemar yang besar berkat kehadiran Valentino Rossi, dan Pertamina Lubricants yang dikenal luas di seluruh Indonesia akan menciptakan momentum baru dan keterlibatan aktif dari ratusan ribu penggemar di seluruh dunia.

Mulai musim MotoGP 2024, logo Pertamina Enduro akan menjadi pemandangan umum pada motor Ducati Desmosedici GP yang dikendarai oleh pembalap Marco Bezzecchi dan Luca Marini. Logo tersebut juga akan terpampang di baju balap, helm, technical space, dan menjadi bagian integral dari semua materi visual, aset merek, serta komunikasi dari VR46 Racing Team.

Previous articlePertamina Enduro VR46 Racing Team: VR46 Jadi Tim Satelit Yamaha di MotoGP
Next articleFrancesco Bagnaia vs. Jorge Martin: Skenario Menuju Gelar Juara MotoGP 2023
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.