Home MotoGP Trackhouse Racing: Menggantikan RNF, Menyambut Era Baru MotoGP 2024

Trackhouse Racing: Menggantikan RNF, Menyambut Era Baru MotoGP 2024

1000
Trackhouse Racing Menggantikan RNF, Menyambut Era Baru MotoGP 2024

RODABALAP.COM ; Pada musim MotoGP 2024, dunia balap motor akan menyaksikan perubahan signifikan dengan masuknya Trackhouse Racing sebagai tim satelit Aprilia, menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh RNF.

Keputusan ini diambil setelah serangkaian pelanggaran dan insiden yang membuat Dorna Sports memutuskan untuk tidak melanjutkan kemitraan dengan RNF.

RNF, setelah mengalami pelanggaran berulang dan tidak mematuhi Perjanjian Partisipasi, harus menghadapi konsekuensi berat. Akibatnya, Razlan Razali, pendiri RNF, memutuskan untuk melepaskan tugasnya sebagai Pemilik Tim.

Baca Juga : Yamaha Jupiter Z 5TP: Mesin Legendaris yang Tetap Jadi Andalan di Dunia Modifikasi Motor

Dengan perubahan ini, Trackhouse Racing melangkah maju untuk mengisi kekosongan dan mengambil peran sebagai tim satelit Aprilia.

Trackhouse Racing, yang dimiliki oleh Justin Marks dan bintang musik terkenal, Pitbull, pertama kali mencuri perhatian ketika memasuki dunia balap dengan turun di NASCAR Cup Series pada tahun 2021. Prestasi awal mereka mencakup enam kemenangan dalam Cup Series dan penampilan final-four bersama Ross Chastain pada tahun lalu.

Baca Juga : Yamaha Indonesia Memperkenalkan Varian Warna Terbaru Yamaha Aerox 2024 di IMOS+2023

Namun, prestasi Trackhouse Racing tidak terbatas pada lintasan oval NASCAR. Melalui Project91, tim ini juga telah menurunkan juara dunia F1 2007, Kimi Raikkonen, dalam dua kesempatan berbeda. Pengalaman lintasan yang beragam ini mencerminkan kemampuan dan ketangguhan tim dalam menghadapi tantangan lintasan.

Dengan kepemilikan yang dinamis dan rekam jejak yang mengesankan, Trackhouse Racing membawa energi segar dan harapan tinggi ke dalam dunia MotoGP. Pertanyaan tentang bagaimana mereka akan beradaptasi dengan lintasan MotoGP dan sejauh mana mereka dapat bersaing di tingkat tertinggi balap motor menjadi sorotan utama bagi para penggemar.

Baca Juga : https://aprilia.co.id/en

Musim MotoGP 2024 akan menjadi saksi dari era baru dalam perjalanan Trackhouse Racing. Semua mata tertuju pada bagaimana mereka akan menghadapi persaingan sengit di kejuaraan balap motor paling prestisius di dunia.

Kesuksesan mereka dengan Aprilia dan perjalanan mereka di lintasan akan menjadi kisah menarik yang dinantikan oleh pecinta balap motor di seluruh dunia.

Previous articleDimensi Baru ABCD Kate SC Racing Team di Pertamina Enduro RSV Road Race Championship 2023
Next articleSulitnya Jalan Marc Marquez ke Yamaha: Laporan DAZN Terbongkar
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.