Home MotoGP Vinales Sebut Yamaha M1 Punya Masalah Serius di Portimao

Vinales Sebut Yamaha M1 Punya Masalah Serius di Portimao

430

Rodabalap.com – Joki andalan Monster Yamaha, Maverick Vinales, mengungkapkan bahwa M1 memiliki banyak masalah di atas trek Portimao. Bilangnya masalah utamanya di grip ban dan traksi pada M1 yang dirasa kurang maksimal. Katanya jauh berbeda dengan balapan yang dilakoninya di seri Valencia akhir pekan lalu, dimana doski finish di posisi ke-10.

“Saya merasa seperti Misano, di kedua balapan, jadi saya pikir kami punya peluang bagus buat mengendarai motor dan menikmatinya. Sekarang kami perlu memahami banyak hal karena beberapa tikungan sangat sulit dengan motor ini. Jadi, kami harus terus bekerja”, jelas rider asal Spanyol itu ke laman Motorsport.com.

Menurut doski kondisi permukaan aspal trek Portimao sangat berbeda dengan Valencia. Sehingga harusnya M1 dapat bekerja lebih baik di atas trek Portimao, khususnya dalam hal grip ban dan kontrol traksi.

“Kami perlu memahami apa yang terbaik untuk balapan dan kualifikasi. Ban kompon soft tidak bisa dipercaya, terlalu empuk di sisi kiri, jadi yang pasti saya tidak bisa mendapatkan performa maksimal”, pungkasnya.

Previous articleJelang MotoGP 2021: Sirkuit Mandalika Siap Dipakai Balapan di Pertengahan Musim Depan
Next articleTinggalkan KTM, Pol Espargaro Hijrah ke Repsol Honda
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.