rodabalap.com – Tren motor bertenaga listrik  terus berlanjut dengan pengumuman dua pabrikan sepeda motor besar. Pada hari Selasa yang lal, KTM dan Husqvarna memulai debut sepeda motor listrik mereka yang dirancang untuk kisaran mini 50cc. Sebagaimana diketahui  KTM SX-E 5 dan Husqvarna EE5 di  Eropa saat ini mendominasi. Sepeda motor ini awalnya diumumkan oleh KTM pada tahun 2017.

Jelas berkat garpu depan-depan WP XACT 35, desain frame, kerja tubuh, dan berbagai komponen. Yang jadi pembeda adalah kedua motor ini menggunakan tenaga listrik 5 kW dan 84 baterai Lithium-Ion cell modern, sebuah perubahan besar dari rutinitas saat ini yang diperlukan untuk kinerja 50 SX dan 50 TC. Runtime yang diklaim untuk motor dan baterai tergantung pada tingkat keterampilan pengendara. KTM dan Husqvarna menyatakan bahwa seorang pengendara tingkat pemula dapat menghabiskan waktu  hingga dua jam runtime.

 

Sementara pengendara yang lebih berpengalaman dan lebih cepat dapat menjalankan paket turun dalam dua puluh lima menit. Isi ulang penuh untuk paket dapat dilakukan secepat satu jam ketika terhubung ke outlet 25 A. KTM SX-E 5 akan berada di dealer  pada pertenghan tahun 2019 sementara Husqvarna akan memasuki pasar pada tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.