Home motor baru Yamaha Nmax 155 – Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diperhatikan

Yamaha Nmax 155 – Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diperhatikan

755
Yamaha Nmax 155 - Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diperhatikan

RODABALAP.COM ; Yamaha Nmax 155 telah menjadi ikon motor matic maxi yang sangat populer di Indonesia, menarik perhatian dengan desain elegan dan performa yang meyakinkan.

Meskipun banyak yang memujinya, ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli motor ini.

Baca Juga : Modifikasi Yamaha FIZR Lima Speed, Garmos Punya

Kelebihan Yamaha Nmax 155:

Desain Elegan: Yamaha Nmax 155 memukau dengan desain yang elegan, menciptakan tampilan yang modern dan stylish di kelasnya.

Performa Meyakinkan: Motor ini dikenal karena performanya yang meyakinkan, memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan responsif. Nmax 155 cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

Baca Juga : Gemilang di Lintasan: Raihan Zaki dan Tim PT SAA Platinum RSU Dominasi Kejurprov Jateng

Kekurangan Yamaha Nmax 155:

Ground Clearance Rendah: Salah satu kekurangan utama adalah ground clearance yang rendah, hanya 124 mm. Hal ini bisa menjadi masalah terutama ketika melintasi polisi tidur atau jalanan buruk.

Torsi Lebih Kecil: Meskipun terdapat berbagai peningkatan, torsi mesin Nmax 155 mengalami penurunan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Meski demikian, penurunan ini diakui untuk memberikan akselerasi yang lebih nyaman.

Tanpa Fitur Alarm: Yamaha Nmax 155 tidak dilengkapi dengan fitur alarm, meninggalkan kekhawatiran akan keamanan saat parkir di tempat yang ramai.

Fitur Pilih Kasih: Beberapa varian, terutama yang lebih standar, tidak dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Y-Connect Smart Key System dan ABS. Varian tertinggi, meskipun canggih, masih belum menyertakan sistem pengereman ABS dan konektivitas ke smartphone.

Walaupun Nmax 155 memiliki kekurangan, banyak penggemar tetap terpikat oleh kombinasi gaya dan performa yang ditawarkan.

Penting bagi calon pembeli untuk mempertimbangkan kebutuhan pribadi mereka sebelum membuat keputusan pembelian. Meskipun begitu, Yamaha Nmax 155 tetap menjadi pilihan menarik di kelasnya.

Previous articleJorge Martin Merasa Terpukul oleh Kegagalan di MotoGP Mandalika 2023
Next articleZeus ABRT Racing Team Pekalongan: Menguji Batas Prestasi di Pertamina Enduro RSV Road Race Championship 2023
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.