Home MXGP NEWS Hasil MXGP Pangkalpinang : Cairoli & Herlings Bergantian Rebut Juara

Hasil MXGP Pangkalpinang : Cairoli & Herlings Bergantian Rebut Juara

324

rodabalap.com – Pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing Antonio Cairoli menjadi Yang tercepat dalam race pertama MXGP 2018 seri Indonesia di GOR Sahabuddin Pangkal Pinang  Bangka, Minggu (1/7/2018).  Cairoli mencatatkan total waktu 35:04.336 dari 19 lap dan mengumpulkan 25 poin. Sementara posisi kedua ditempati pembalap setimnya Jeffrey Herlings dengan total waktu 35:14.200. Melalui race pertama ini Herlings mengumpulkan 22 poin.

Kedua pembalap dari KTM ini sejak latihan hingga kualifikasi memang terus memimpin di posisi teratas. Namun, Cairoli akhirnya  unggul dalam balapan ketat dengan kondisi sirkuit yang lebih berlumpur dibandingkan saat kualifikasi kemarin.  Tempat ketiga diraih Clement Desalle dari Tim Monster Energy Kawasaki dengan total waktu 35:15.845 dan meraih 20 point. Sedangkan posisi empat diraih pembalap Tim HRC Tim Gajser dengan catatan waktu 35:18.334 dan mengumpulkan 18 poin.

Semantara, pembalap dari Tim Monster Energy Yamaha Factory Romain Febvre di posisi kelima dengan catatan waktu 35:28.904 dan meraih 16 poin.  Rekan satu timnya Jeremy Van Horebeek berada di posisi kesepuluh dengan waktu 36:16.424 dan mengmpulkan 11 poin. Pada race 2 gantian Jefry Heling finish diurutan pertama, sementara Antonio Cairoli diurutan kedua.

Samapi jumpa di seri berikutnya di Sirkuit Terpadu Kawasan Industri Mijen Semarang, Jateng.

Previous articleHasil QTT MotoGp Belanda : Marquez Pole Position, Rossi Ketiga, Lorenzo ke Sepuluh
Next articleHighlight MXGP Pangkalpinang Sirkuit GOR Sahabudin
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang