Home MXGP NEWS Highlight MXGP Pangkalpinang Sirkuit GOR Sahabudin

Highlight MXGP Pangkalpinang Sirkuit GOR Sahabudin

643

rodabalap.com – Hasil mengagumkan dapat diraih oleh Jeffrey Herlings, meskipun ia sempat harus istirahat selama 17 hari dikarenakan harus memulihkan dari operasi tulang selangka. Pada saat konferensi pers Herlings menyatakan tidak menyangka akan membawa pulang gelar tersebut dikarenakan melihat kondisinya yang belum pulih secara utuh dan ia yang sempat terjatuh di sirkuit.

“Saya tidak menyangka bisa menjuarai balapan ini, saya belum sepenuhnya siap untuk kembali balapan tapi saya melihat kesempatan yang bagus, terlebih saya sempat jatuh dan sempat disusul oleh Tony, tapi saya merasa sangat senang dengan apa yang sudah saya raih saat ini, meskipun saya merasakan badan dan otot saya sangat capek saat ini,” ujar Herlings.

chanel you tube : https://youtu.be/GW3Jv1fBJyI

Juara dunia Antony Cairoli harus puas dengan posisi kedua yang diraihnya setelah kalah dari rekan setimnya sendiri. Ia menyatakan sempat kehilangan fokus disaat ia sempat terjatuh dan membuat jempol tangan kirinya cedera. “Saya rasa mendekati putaran terakhir saya merasa kurang fokus apalagi ditambah saya terjatuh di tengah arena dan mencenderai jempol saya, pada beberapa saat saya merasakan lengan kiri saya mulai kebas dan saya sangat berjuang untuk sampai ke finish,” terang Anthony Cairoli.

 

 

 

 

 

 

Previous articleHasil MXGP Pangkalpinang : Cairoli & Herlings Bergantian Rebut Juara
Next articleDragbike 2018 : No Coment, Bebek Super Vietnam 07. 678 Detik
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang