Home Off Road Cara Unik Ubrieh Rayakan Hari Jadi Korpri Ke-47 (Purbalingga Trail Adventure)

Cara Unik Ubrieh Rayakan Hari Jadi Korpri Ke-47 (Purbalingga Trail Adventure)

387

rodabalap.com – Ada banyak cara dalam merayakan Hari Jadi Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia), mulai dari memasang atribut Korprimelaksanakan upacara peringatan dilapangan, dan masih banyak lagi. Nach bro, dihari jadi korpri yang ke-47 salah seoarang pecinta motor trail merayakannya dengan cara yang unik.

Adalah M. Supriyono Alhasby atau sering dipanggil dengan Ubrieh merupakan salah satu anggota Purbalingga Trail Adventure (PTA) lenkap dengan seragam dinas duduk diatas motor trail. Kebayang kan gimana Abdi Sipil Negara (ASN)  yang sehari-harinya bertugas di balik meja kini bergaya ala pecinta lintasan lumpur, heboh dan tentu saja menjadi pusat perhatian media sosial.

M. Supriyono Alhasby

Yup, adventure sekarang menjadi salah satu hobi yang banyak digemari semua kalangan baik itu anak muda sampai orang dewasa. Selain mengusir penat, berkelana di alam bebas pun kerap menjadi ajang menjalin silatuhrami dengan sesama pecinta motor trail.  Hmmm, hobi Adventure memang menyenangkan ya, apalagi bisa mengunjungi berbagai tempat yang menakjubkan di Indonesia. Ok dech, selamat hari Korpri bagi seluruh ASN seluruh Indonesia.

Previous articlePecinta Off Roader Wajib Tau Honda Talon 1000X & Talon 1000R Keluaran Tahun 2019
Next articlePeresmian Dibentuknya Team Safety IMI DKI Jakarta
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang