rodabalap.com – Monster Road 2019 Series 2019 memasuki putaran ke-7 akan menyapa para generasi millennials di kabupaten Magelang, Jawa Tengah akhir pekan ini 28 September 2019 bertemapt di sirkuit Lapangan Soepardi, Mungkid, Jateng, yang akan menjadi saksi sejarah baru.

Sepanjang perjalananya kompetisi urban off-road ini selalu sukses menjaring perhatian masyarakat setempat lewat aksi balap ekstrem serta hiburan seru ala anak muda. Semuanya nampak terpikat dengan atraksi ekstrem yang dibawakan pembalap monster serta kehadiran panggung musik yang menambah seru jalannya kompetisi. Pada sisi lain keunikan Monster Road juga terletak pada lokasi arena balapnya yang anti-mainstream.

Umumnya, kompetisi off-road diadakan di lintasan berlumpur atau hutan. Sementara itu, arena balap Monster Road bertempat di tengah-tengah perkotaan. Hal ini tentu memudahkan masyarakat awam untuk mengenal dunia balap off-road secara lebih dekat, khususnya generasi muda.

Contoh rintangan “mematikan” yang harus dilalui pembalap adalah jungkat jungkit, mobil sedan rusak, kanal negatif, dan lain-lain. Kehadiran rintangan esktrem tersebut kerapkali menghambat laju pembalap menuju garis finish.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.