Home Produk Racing Helm Madular Anti Mainstream JPX MX726-R : Sahabat...

Helm Madular Anti Mainstream JPX MX726-R : Sahabat Komunitas Biker’s, Nyaman & Aman Buat Touring MEN Lintas Negara Hingga Ke Timor Leste

74
Men Touring Hingga Timor Leste Merasa Nyaman Dan Aman Dengan Helmet Jpx
Men Touring Hingga Timor Leste Merasa Nyaman Dan Aman Dengan Helmet Jpx

RODABALAP.COM – Empat bikers yang tergabung dalam wadah komunitas MEN (Maximum Explorer Nusantara penunggang kuda besi Yamaha Nmax. Sukses menjelajah aspal hingga ke negara tetangga Timor Leste beberapa waktu yang lalu.

Start dari Bogor dan finish di Atambua perbatasan Indonesia-Timor Leste. Dan kembali legi ke Jakarta. Total jalur aspal yang ditempuh lebih kurang 14.000, bila dihitung pulang pergi empat reider tangguh dalam mengemban misi touring mereka.

Empat reider tadi adalah Haryo Wijoseno dari club motor Master Max Indonesia. Kemudian raider kedua adalah Andy Dati dari club motor NMAXers. Sedang reider ketiga Adventus RIo Martua Manalu dari club motor Max ID. Sedang reider terakhir atau keempat adalah Isal Cavalera dari club motor LMC (Lampung Max Community).

F8.rumah Adat Uma Lenge, Bima
F8.rumah Adat Uma Lenge, Bima

Keempat reider tangguh ini akan touring dengan membawa beberapa misi penting. Diantaranya tugas mereka adalah meng-eksploitasi keindahan alam nusantara. Yaitu dengan cara mengekspos tempat-tempat wisata buat sarana informasi lewat konten tayangan youtube channel. Selain itu dalam perjalanan touring kali ini, pastinya mereka akan bersillaturohmi dengan banyak komunitas motor sepanjang rute perjalanan menuju ke Timor Leste

Pastinya saat touring, yang perlu diperhatikan adalah safety gear. Atau menjaga keselamatan pribadi. Dan salah satu pelindung diri yang paling vital adalah helmet. Nah untuk helmet MEN lebih memilih produksi asli Indonesia yaitu JPX helmet.

Brand Manager Jpx Salomon Manalu
Brand Manager Jpx Salomon Manalu

Meskipun selama ini Helmet JPX lebih terkenal produknya untuk helmet crossnya. Siapa sangka, ternyata JPX juga memproduksi helmet khusus untuk style komunitas motor atau para bikers. Dengan modelnya yang paling disukai oleh para biker’s yaitu JPX MX726-R.

Nah untuk melengkapi keselamatan ke empat riders tangguh yang menjelajah aspal hingga ke Timor Leste, mereka lebih memilih helm JPX MX726-R. diungkapkan oleh Andy Dati dari club motor NMAXers. Selaku ‘Sweeper (SW) atau pengatur formasi barisan MEN saat touring mengatakan. “Bagi kalanga bikers, helmet JPX MX726-R ini memang sudah menjadi idaman istilahnya bagi kalangan bikers yang doyan touring. Karena selain nyaman dipakai saat berkendara, bentuk atau modelnya sangat identik dengan sosok seorang biker’ sekali ya bro,”ungkap Andy yang sudah malang melintang di dunia komunitas motor.

Ungkapan yang sama juga diucapkan ke tiga teman ridernya pada JPX. Salam jelajah Nusantara…kami dari jelajah Nusantara Timor Leste mengucapkan terima kasih buat JPX yg telah support kami berupa helm dan merchandise yg luar biasa. Selama selama perjalanan kami memakai helm JPX sangat aman dan nyaman. Untuk kaca helm nya ok banget, terima kasih buat JPX luar biasa.

Secara fitur, helmet JPX MX726-R ini untuk standar keamanannya sudah menggunakan lebel SNI. Kemudian masalah desain modelnya, JPX emang jago dalam urusan merancang model helmet. Seperti model helmet MX726-R ini, memiliki tampillan yang aerodinamis.

Menurut Salomon Manalu selaku Brand Manager JP Helmet mengatakan. Untuk helmet khusus buat komunitas ini, sengaja dibuat oleh JPX  mengingat bikers cenderung menggunakan helm yang menarik namun juga aman. “Hal inilah yang mendorong JPX meluncurkan varian helm madular. Tampilannya akan semakin ok karena model MX726-R ini juga dilengkapi dengan masker untuk menutup mulut dan hidung. Untuk visornya juga didesain sesuai bentuk mukanya meski dioperasikan secara manual ini,” klaim Brand Manager JP Helmet, Salomon Manalu.