Home Produk Racing Mengenal Oilos Fuel Saver Mereduksi Emisi Gas Buang Zero Emission

Mengenal Oilos Fuel Saver Mereduksi Emisi Gas Buang Zero Emission

2087
Mengenal Oilos Fuel Saver Mereduksi Emisi Gas Buang Zero Emission

RODABALAP.COM ; Formula penghemat BBM berbasic nabati oil yang dikombinasi dengan proses Bio-technologi probiotic siclus, sehingga berfungsi untuk menaikan kualitas BBM baik gasoline maupun diesel. Disamping itu berfungsi mereduksi kandungan zat timbal (pB) dan sulfur pada BBM sehingga gas buang kendaraan tidak megandung logam berat timbal (low atau bahkan zero emission).

Nabati oil pada formula Oilos hanya sebagai media tumbuh bacteri siclus, bukan sebagai zat aktif dalam proses peningkatan kualitas BBM dan mereduksi emisi gas buang mesin kendaraan.

Baca Juga : Road Race Jateng : DTRT Magelang Sponsor Baru Semangat Baru

Mengenal Oilos Fuel Saver Mereduksi Emisi Gas Buang Zero EmissionBacteri siclus berfungsi mereduksi zat residu/pengotor pada BBM dengan cara dijadikan nutrisi atau makanan oleh bacteri siclus dan meningkatkan kandungan octane atau cetane sehingga daya bakar BBM lebih tinggi dan lebih lama, power yang dihasilkan mesin lebih maximal sehingga konsumsi BBM lebih esien, performa mesin lebih meningkat dan tingkat cemaran logam berat pada gas buang kendaraan rendah bahkan 0 (zero emision).

Dengan material utama berbasic nabati oil secara analisa reaksi, OILOS tidak berpotesi pada reaksi pengikisan atau penyebab korosi pada komponen mesin, bahkan secara teori reaksi zat berbasis minyak terutama nabati oil berfungsi sebagai zat anti korosi (pencegahan dan menghentikan pada korosi yang telah terjadi).

Baca Juga : SMK Islamiyah Adiwerna Tegal: Menggeber Bakat Melalui Road Race Hingga Puncak Kemenangan

 

Mengenal Oilos Fuel Saver Mereduksi Emisi Gas Buang Zero EmissionOILOS dengan material utama nabati oil dapat homogen maximal dengan semua BBM, karena semua BBM basicnya adalah oil (minyak bumi). Selain itu dosis penggunaan OILOS juga rendah hanya 0.1 – 0.3%

Khusus untuk BBM Bio Solar yang materialnya 20-35% CPO (Crude Palm Oil) atau minyak sawit mentah yang mengandung sterin atau mentega masih tinggi sehingga menjadi zat pengotor atau residu pada BBM, sementara OILOS menggunakan nabati oil yang sudah bersih yang telah melalui proses fraksinasi sehingga bebas dari pengotor atau residu dari nabati oil.

Secara analisa kandungan dan karakter material formula OILOS tidak berpotensi menimbulkan effect permasalahan pada line fuel injection dari mesin yang menggunakan OILOS.

Material utama OILOS adalah minyak nabati yang mudah didapat di pasaran karena diproduksi oleh banyak industri, sehingga kontinuitas suplai dan kapasitas produksi dari formula OILOS bisa terjamin dan dapat ditingatkan terus sesuai kebutuhan konsumen.

Previous articleRahasia FIZR Haetech Yogyakarta : Naik 1,4 HP Juara EX-Rider Kejurprov Jateng
Next articleKejayaan Benaya Farel dan Kiprah Mekanik Salechong dalam Kejuaraan Road Race Nasional
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.