Modifikasi Bisa Tingkatkan Imun Tubuh Tangkal Virus Corona
RODABALAP,COM - Langkah Praktis Anak komunitas Vario Saat Karantina Memodif Pake Velg RCB

RODABALAP,COM – Langkah Praktis Anak komunitas Vario Saat Karantina Memodif Pake Velg RCB

Dimasa-masa sulit ini karena wabah virus covid 19, salah satunya membatasi gerak aktifitas di luar rumah. Istilah trendnya sekarang adalah ‘Social Distancing’ bermakna mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah dan interaksi dengan orang lain, mengurangi kontak tatap muka langsung. Jelas ini membuat jenuh sebagian orang, bahkan bisa mengakibatkan ganguan psikis ringan yaitu stres karena tingkat kejenuhan.

Padahal dalam sebuah literatul pemahaman ilmu kejiwaan (psikologis), stres karena tingkat kejenuhan. Bisa jadi malah akan menurunkan sistem imun (sistem kekebalan tubuh), yang justru tidak diperbolehkan pada kondisi saat ini. Karena dengan menurunnya sistem imun malah akan lebih mudah terserang penyakit salah satunya wabah ‘virus covid 19’.

Modifikasi Bisa Tingkatkan Imun Tubuh Tangkal Virus Corona
Dengan tetap mengutamakan tiga point penting performa, yaitu HP (Horse Power), Torque, dan RPM (Ratio Per Minute).

Nah bagaimana caranya dalam kondisi serba sulit ini untuk menghibur diri biar tidak stres. Ada cara menarik boleh saja ditiru oleh para bikers, yaitu dengan jalan memodif tunggangan kamu, dengan style fashion harian. Yang jelas modif fashion harian ini tidak terlalu berat, tapi so hasilnya bisa dilihat sendiri dari hasil modifikasi yang dilakukan oleh bro Budi yang lebih suka disapa Boedy Holic salah satu member dari club motor VTOC (Vario 125-150 Tangerang Owner Community).

Boedy Holic yang tinggal di Tangerang, untuk menghilangkan kejenuhan saat di lakukan social distancing. Iseng-iseng iapun memodif tunggangan kuda besinya Honda Vario 150, dengan konsep standart fashion harian. “Iya bro…puyeng juga nih ngak bisa kemana-mana. Dari pada stres, aku isi saja waktu kosong sekarang dengan merombak tampilan kuda besiku dengan menggunakan part RCB,”ungap bro Budi.

Modifikasi Bisa Tingkatkan Imun Tubuh Tangkal Virus Corona 2
kwalitas bahannya terbuat dari material alumunium dengan tampilan tekstur pasir

Alhasil modifikasi yang dilakukan bro Budi meski hanya sekedar merombak tampilan kaki-kaki dengan menggunakan velg RCB model SP522. Tapi lihat hasilnya, sedah terlihat luxury alias ‘mewah’ kan bro. “Ya..untuk modif di motorku tidak terlalu berat sih, hanya rombakan kaki-kaki saja. Velg standartnya untuk sementara aku istirahatkan dulu. Aku ganti dengan velg impianku pastinya pake RCB model SP522 ya bro,”bangga bro Budi.

Apa sih keistimewaan dari velg RCB model SP522 ini. Menurut bro Budi yang jelas kwalitas bahannya terbuat dari material alumunium dengan tampilan tekstur pasir. Dijamin kuat juga ringan,dan pastinya bisa meningkatkan ‘akselerasi dan kecepatan’. Satu lagi kelebihan velg RCB model SP522 ini memiliki palang lima dengan tampilan warna goldnya yang bisa memberikan sentuhan auranya menjadi sangat mewah.

Biar tambah gahar lagi modifikasinya, untuk gas buangnya sengaja bro budi menancapkan produk R9 Exhaust model Maxxi Series. Yang pasti ini knalpot premium class ya bro. Pasalnya, selain modelnya futuristik, produk knalpot R9 MAXXI Series ini merupakan tipe knalpot yang dirancang special untuk kalian. Yang ingin penampilan knalpot khas racing dan performa yang maksimal, dengan perhitungan sangat matang namun dengan suara layaknya knalpot standart. Dengan tetap mengutamakan tiga point penting performa, yaitu HP (Horse Power), Torque, dan RPM (Ratio Per Minute).Kelebihan dari material yang kami pergunakan untuk jenis stainless ini adalah kemampuan ketahanan korosi yang lebih tinggi dari material sejenisnya.

“Sekilas info ya bro, baik part RCB maupun knalpot produksi R9 ini dipasarkan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Nah…buat kamu yang lagi tidak ada aktifitas di luaran, mendingan menghibur diri ya bro mengotak-atik motor alias memodifikasi biar hati senang kalau lihat hasilnya. Dan rasa bahagia itu bisa meningkatkan imun tubuh lo bro,”tutup bro budi bahagia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.