Beranda Produk Racing Desainnya Sporty Tarikan Kencang Suaranya Racing (All New Proliner TR-1R...

Desainnya Sporty Tarikan Kencang Suaranya Racing (All New Proliner TR-1R Black)

96
0
Proliner TR-1R Black Raungannya Khas Racing
Proliner TR-1R Black Raungannya Khas Racing

RODABALAP.COM – Mengulangi kesuksesan di pasar knalpot aftermarket, produsen knalpot Proliner yang di produksi di Tigaraksa, Tangerang, Banten ini.

Kembali meluncurkan produk terbarunya. Tetap bertahan dikonsep knalpot ‘racing’, produk terbaru sekarang ini masih memakai desain lama yaitu Proliner TR-1. Hanya saja ada tampilan warna yang beda pada sisi bagian silencernya, untuk knalpot all new Proliner yang sekarang berwarna black atau hitam glossy. Jadi kesannya lebih mengkilat dari hasil proses pengecetan EDP (Electro Disposition Painting).

Proses pegecetan ini bukan di semprot malainkan di celub. Jadi lebih tahan dari goresan, dan bisa bertahan lama. Sesuai dengan warna hitam di silencernya, maka lebel baru yang disandang di knalpot all new Proliner ini adalah TR-1R Black. Mantap.

Proliner TR-1R Black Silencernya lebih mengkilat

Menurut Eko Tablo selaku tim Riset Produksi dari Proliner menjelaskan. Memang sengaja untuk all new Proliner Tr-1 R Black ini dibagian silencernya berwarna hitam.“Biar kesannya lebih gahar bila sudah tertancap di motor. Pastinya akan membuat motor kalian lebih tambah terlihat sporty bro,”ungkap Eko Tablo.

Untuk bahan materialnya, masih menurut Eko Tablo, menggunakan bahan pipa batang full stainless steel (SS). Dari mulai header (leher knalpot), hingga moncong mangkok silencernya. “Jadi menurut saya knalpot ini secara bahan dasar materialnya sangat berkwalitas sekali. Keunggulan lain pastinya ada pada suaranya yang meraung-raung khas suara knalpot racing atau balap. Tapi lebih terkesan bulat suara soundnya,”jelas Eko Tablo.

Untuk masalah tampilannya jangan diragukan lagi. Jelas modelnya sangat sporty bila sudah terpasang di beberapa varian motor salah satunya Yamaha R15 sport fairing. Ditambah lagi keistimewaan dari knalpot all new Proliner TR-1R black ini, secara fungsionalnya sebagai gas buang sangat maksimal sekali. Hingga bisa manaikan tenaganya menjadi 1 hingga 1,5 horse power dari knalpot standartnya. Nah tunggu apa lagi bagi kalian yang ingin menikmati knalpot racing untuk mator kamu. Segera kunjungi toko-toko aksesoris motor terdekat di toko kalian. Pastinya all new knalpot Proliner TR-1R Black ini sudah beredar di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.