Home Produk Racing Idemitsu Sponsor Final Indoclub. Ini Alasan A. Koyama

Idemitsu Sponsor Final Indoclub. Ini Alasan A. Koyama

298
idemitsu-sponsor-final-indoclub-ini-alasan-a-koyama
A. Koyama, selaku General Manager PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia bersama Deny Wajonk event director IC

rodabalap.com -Di seri pamungkas Indoclub Championship 2019 yang telah berlangsung pada 7-8 Desember di Sirkuit Karting Sentul, PT Idemitsu Lube Tecno Indonesia sebagai distributor oli Idemitsu di Indonesia terhipnotis dengan gelaran balap motor terbesar garapan Indoclub Championship yang tiap serinya selalu disaksikan ribuan penonton dan menjadi barometer balap motor di Indonesia khusus 2 tak.

Selain membuka booth saja, Idemitsu tampil agresif untuk memperkenalkan produk yang dijualnya dengan menghadirkan dua model cantik yang bertugas menarik perhatian pengunjung. Usaha ini pun tidak sia-sia, booth yang berada setelah pintu masuk ini selalu dikerumuni pengunjung.

“Kami hadir di Final Indoclub 2019 ini karena kami melihat event balap ini sangat ramai sekali antuias peserta dan penontonnya. Jadi kami sangat tertarik dan momen yang bagus untuk lebih memperkenalkan oli Idemitsu di Indonesia,” ujar A. Koyama, selaku General Manager PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia.

Apalagi di seri penutup Indoclub Championship ini Idemitsu menggelar promo pembelian 2 botol oli motor gratis 1, dan beli 3 oli mobil gratis 1. Sementara untuk para peserta balap yang mendaftar mendapatkan 1 botol secara gratis.

“Mungkin berbeda jika kita ikut berpartisipasi di event pameran seperti GIIAS dan IMOS, tapi di balap juga ramai pengunjungnya, seperti yang saya lihat di Indoclub Championship ini,” terang Koyama

Seperti diketahui, Idemitsu memang aktif di dunia balap, seperti di ajang MotoGP, juga ajang pembibitan yang bertajuk Asia Talent Cup (ATC). Nah, untuk balap Nasional, Idemitsu memang sempat membuat event sendiri, tapi gak ketinggalan mereka juga mensupport event balap pabrikan Yamaha dan Honda.