Home Balap Motor Kejurnas MotorPrix 2019 Sentul (Seri 2): Pikoli Oil, Berlisensi SNI (Sejak 2006),...

Kejurnas MotorPrix 2019 Sentul (Seri 2): Pikoli Oil, Berlisensi SNI (Sejak 2006), Berkualitas dan Konsisten Dukung Kejurnas. Best Time Tercipta 54 Detik

539

rodabalap.com – Lama menanti pada kahirnya pelaksanaan Kejurnas Balap Motor, Pirelli Kejurnas MotorPrix putaran ke-2 Region B (Jawa) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jabar akhir pekan kemarin berakhir. Sebagai anti klimikasnya. Best time alias catatan waktu terbaik yang tembus di 54 detik-an salah satu indikasinya. Patut dicatat, best time segitu adalah catatan waktu terganas di sirkuit yang identik dengan julukan Sentul Kecil itu. Atas semua itu, H. Supriyono selaku sponsor utama  Pikoli Oil mengaku puas.

Yup, Pikol Oil yang sudah mengantongi SNI,  yakin melenggang ikut menguasai pasar oli nasional,”Momentum wajib SNI pada bulan Agusutus 2019 adalah bukti suatu produk sudah memiliki kualitas baik dan sudah memiliki standar mutu yg sudah di tetapkan pemerintah” kata H.Supriyono Direktur Marketing PT.Abadi Kokoh Insani.

H.Supriyono Direktur Marketing PT.Abadi Kokoh Insani.

Bisa kita amati dan saksikan bersama oli mana yg pada saat ditetapkan wajib SNI September 2019 itu tetap eksis di pasar Indonesia dan mana yang menghilang dari pasar Indonesia. Nanti konsumen akan mengetahui disitulah manajemen serta mutu oli bisa diketahui. Baik pelaku lokal maupun import akan terseleksi dengan pemberlakuan SNI itu.

Standar mutu Nasionala dan Dunia sudah di miliki Pikoli, standar mutu dunia yaitu API, NLGI, JASO dan standar mutu Nasional SNI. Itu merupakan predikat nyata oli yang berkualitas. Apalagi untuk mendapatkan standar mutu tidaklah mudah, banyak syarat dan ketentuan yang harus di tempuh. Uji kemampuan fasilitas standar mesin-mesin produksi mesin yang digunakan, laboraturium dan manajemen perusahaan, dari proses awal sampai akhir harus sesuai dengan standar mutu yang dikeluarkan.

Sebagai catatan, PIKOLI produk milik putra Indonesia dengan dukungan teknologi dan tenaga-tenaga ahli dari Amerika  sudah ada sejak tahun 1982. Awal mulanya, eksis memproduksi pelumas industri. Sejak tahun 2002 Pikoli mulai memproduksi pelumas kendaraan roda 2 dan roda 4. Kini sudah 17 tahun Pikoli terus meningkatkan kualitas dan pelayanan konsumen konsumen Indonesia. Distribusi Pikoli sudah merata ke seluruh Indonesia, pasar Pikoli terbesar besar di Pulau Jawa khususnya Jawa Barat.

Sebagai bentuk dukungan turut memajukan olah raga otomotif Indonesia selama ini Pikoli lebih banyak support event-event kejuaraan otomotif Jawa dari kelas Open, Kejurda, Kejurnas bahkan kelas Dunia Pikoli terus ikut memajukan kegiatan olah raga otomotif bertahun-tahun dengan konsisten. Kejuaraan Roadrace, Grasstrack, Drag Bike, Rally dan Offroad. Mulai dari kelas Open, Kelas Kejurda, Kejurnas, Asia dan Dunia terus mengisi agenda Pikoli. Seperti Kejurnas Motoprix, Kejurnas Motorsport IRS, Kejurnas Grastrack, ARRC dan Rally Offroad kelas dunia di Asia Cros Country Rally – AXCR

Memang ini bukan kali pertama PIKOLI OIL jadi sponsor Kejurnas MotorPrix. “Sudah sejak beberapa tahun lalu, PIKOLI OIL konsisten mendukung Kejurnas MotorPrix, tapi kali ini memang lebih spesial. Itu lantaran saya sendiri juga terlibat langsung dalam mengkreasi event ini lewat Team Racing IMI DKI Jakarta,”ungkap Pak Pri-sapaan akrabnya.

Previous articleYosi Yulima Sianturi Bicara, Idolanya Kota Bumi Raflesia
Next articleHasil Sulawesi Cup Dragbike Championship Round 2 Sulawesi Tenggara
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang