Friday, May 24, 2024
Home Blog

Pertamina Mandalika Racing Series 2024: Gelaran Seru dengan Lima Putaran dan Kelas Baru

Pertamina Mandalika Racing Series 2024 Gelaran Seru dengan Lima Putaran dan Kelas Baru

RODABALAP.COM ; Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah kembali mengumumkan Persaingan Balap Motor yang paling diantisipasi di Indonesia, Pertamina Mandalika Mandalika Racing Series (MRS), yang akan mempersembahkan sajian yang lebih seru dan menantang pada tahun 2024.

Dibandingkan dengan musim sebelumnya yang hanya menyelenggarakan tiga putaran, seri terbaru ini akan memperluas jangkauannya menjadi lima putaran. Tidak hanya kelas utama yang akan menjadi pusat perhatian, tetapi kelas pendukung seperti underbone 150, super sport 600 community, dan superbike 1000 community juga akan menampilkan aksi seru dari para pembalapnya.

Baca Juga : Enea Bastianini Membagikan Targetnya di MotoGP Spanyol 2024

Ini menawarkan variasi yang lebih luas bagi para penggemar balap motor, memperkaya pengalaman menonton mereka dengan aksi-aksi spektakuler di lintasan. Selain memperluas jumlah putaran, Pertamina MRS juga memperkenalkan kelas baru yang patut disimak, yaitu kelas U-15. Langkah ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pembalap muda yang berbakat untuk mengasah kemampuan mereka dan bersaing di panggung yang lebih besar.

Dengan penambahan putaran dan kehadiran kelas baru, MRS 2024 diprediksi akan menjadi sorotan utama dalam kalender balap motor Indonesia. Antusiasme dari para pembalap dan penggemar diharapkan akan semakin meningkat seiring dengan berkembangnya seri ini.

Baca Juga : Jejak Gemilang Edrin Ahza Hartge: Menuju Pertamina Mandalika Racing Series

Sementara para pembalap bersiap untuk menghadapi tantangan yang lebih besar dan lebih seru, penggemar di seluruh Indonesia dapat bersiap untuk menyaksikan aksi-aksi yang mendebarkan di lintasan Pertamina Mandalika Mandalika Racing Series 2024.

Duet Marc Marquez dan Jorge Martin di MotoGP 2025: Ide Gila atau Terobosan Menarik?

Duet Marc Marquez dan Jorge Martin di MotoGP 2025 Ide Gila atau Terobosan Menarik

RODABALAP.COM ; Pabrikan sepeda motor Austria, KTM, telah menghebohkan dunia MotoGP dengan rencananya untuk menduetkan dua pembalap papan atas, Marc Marquez dan Jorge Martin, di musim balap mendatang. Pit Beirer, Direktur Motorsport KTM, secara terbuka mengungkapkan ide ini, mengisyaratkan potensi perubahan besar dalam susunan pembalap mereka.

Dengan dua tim di MotoGP 2024, Red Bull KTM dan Red Bull GASGAS Tech3, KTM memiliki fleksibilitas untuk memindahkan pembalap-pembalapnya sesuai kebutuhan. Saat ini, Jack Miller dan Brad Binder membela tim pabrikan, sedangkan Pedro Acosta bersama Augusto Fernandez di tim Tech3.

Baca Juga : Kawasaki Putuskan Berhenti dari WSBK, Fokus ke Bimota

Namun, menurut kabar yang beredar, Beirer tidak sepenuhnya puas dengan performa Fernandez dan Miller. Keduanya dianggap kurang memuaskan, dan kontrak keduanya akan berakhir pada akhir musim MotoGP 2024.

KTM melihat Marquez, seorang juara dunia berpengalaman, sebagai aset berharga yang dapat memberikan pengalaman dan kebijaksanaan kepada pembalap muda seperti Martin. Kombinasi antara Marquez yang berpengalaman dan Martin yang penuh potensi dapat menjadi kekuatan besar bagi tim.

Baca Juga : Dani Pedrosa Kembali ke MotoGP Spanyol 2024: Lesatan Si Alien Kembali

Namun, rencana ini tidaklah tanpa tantangan. Pertama-tama, apakah Marquez bersedia untuk pindah tim dan bekerja dengan Martin? Selain itu, bagaimana reaksi Miller dan Fernandez terhadap rencana ini? Dan yang terpenting, bagaimana kinerja keduanya saat ini, apakah benar-benar seburuk yang digambarkan?

Jika rencana ini diimplementasikan, KTM harus memastikan bahwa pergantian pembalap akan memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua tim. Pengelolaan perubahan ini juga penting untuk menjaga stabilitas dan kohesi tim.

Meskipun disebut sebagai ide gila oleh beberapa pihak, kemungkinan menduetkan Marquez dan Martin di MotoGP 2024 juga bisa menjadi langkah terobosan yang menarik bagi KTM. Hanya waktu yang akan memberikan jawaban atas apakah rencana ambisius ini akan menjadi kenyataan atau tetap sekadar sebatas wacana.

Seri 1 Kawahara Djava K2R IDC 2024: Ajang Balap yang Menggebrak di Lanud Gading, Jogjakarta

Seri 1 Kawahara Djava K2R IDC 2024 Ajang Balap yang Menggebrak di Lanud Gading, Jogjakarta

RODABALAP.COM ; Para pecinta balap, catat baik-baik tanggalnya! Seri 1 Kawahara Djava K2R IDC 2024 (201 M) akan segera menggebrak lintasan Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta pada tanggal 1-2 Juni mendatang. Event balap ini diselenggarakan oleh Erdeve Racing Organizer Indonesia dan dipastikan akan menjadi hajat balap penuh gengsi.

Di sini, para pembalap akan diperlombakan dalam 25 kelas yang menarik. Terbagi dalam 6 kelas Pro IDC 1 Poin, 4 kelas Pro IDC 2 Poin, dan kelas Supporting, setiap kategori akan menyuguhkan persaingan yang sengit dan penuh adrenalin.

Baca Juga : IDC Kawahara Djava K2R Series 2023 Cilacap : Demi Ketertiban Bersama Perhatikan Jadwal

Seri 1 Kawahara Djava K2R IDC 2024 Ajang Balap yang Menggebrak di Lanud Gading, Jogjakarta

Lintasan Lanud Gading siap menjadi saksi dari aksi-aksi menantang para pembalap. Dengan penuh semangat dan keahlian, mereka akan berlomba untuk meraih kemenangan dan prestise bagi tim serta negaranya.

Event ini bukan hanya sekedar ajang balap biasa, tapi juga menjadi kesempatan bagi para pecinta balap motor untuk menikmati sajian hiburan yang tiada duanya. Suasana gengsi dan semangat sportivitas akan memenuhi udara Lanud Gading selama dua hari penuh.

Baca Juga : IDC Kawahara Djava K2R Series 2023 Cilacap : Demi Ketertiban Bersama Perhatikan Jadwal

Seri 1 Kawahara Djava K2R IDC 2024 Ajang Balap yang Menggebrak di Lanud Gading, Jogjakarta

Jadi, jangan lewatkan momen seru ini! Segera catat tanggalnya dan pastikan untuk hadir di Lanud Gading, Jogjakarta pada 1-2 Juni mendatang. Jadikan pengalaman balap ini sebagai kenangan tak terlupakan bagi Anda para penggemar balap motor!

M2SR: Ajang Baru Mata Panah 2 Stroke Race Siap Guncang Trenggalek

M2SR Ajang Baru Mata Panah 2 Stroke Race Siap Guncang Trenggalek

RODABALAP.COM ; Mata Panah Racing Organizer kembali mencatatkan terobosan baru dengan peluncuran M2SR, singkatan dari Mata Panah 2 Stroke Race. Seri perdana M2SR dijadwalkan akan digelar pada tanggal 2 Juni 2024 di Trenggalek, Jawa Timur, dengan Sirkuit NP Stadion Menak Sopal yang dipilih sebagai venue lintasan.

Event khusus untuk kelas Bebek 2 Tak ini akan menampilkan empat kategori perlombaan yang berbeda. Mulai dari kelas Utama dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 850.000, kategori Supporting dengan biaya pendaftaran Rp. 650.000, kategori lokal dengan biaya pendaftaran Rp. 650.000, hingga kategori eksibisi dengan biaya pendaftaran Rp. 400.000, memberikan peluang bagi para peserta untuk meraih prestasi di kejuaraan ini.

Baca Juga : Bonero Racing Team: Kilau Gemilang di Matapanah Cup Race (MCR) 2024

M2SR Ajang Baru Mata Panah 2 Stroke Race Siap Guncang Trenggalek

Rudi Ceklek, pimpinan Mata Panah Racing Organizer, mengungkapkan, “Sebenarnya ini sudah lama kami rencanakan, karena dari dulu kami ingin mengadakan event khusus Bebek 2 Tak ini, terlebih lagi tahun ini memang tren 2 tak lagi kencang-kencangnya. Oleh karena itu, sangat rugi jika tidak difasilitasi dengan event seperti ini.”

Keputusan untuk mengadakan M2SR sebagai ajang khusus untuk kelas Bebek 2 Tak dapat dipandang sebagai langkah yang tepat mengingat tren yang meningkat dari penggunaan mesin 2 tak.

Baca Juga : Strategi Kompresi Liar dan Kejutan di Matapanah Cup Race 2023, Spek Novice Juara Expert

Diharapkan, M2SR akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta balap motor, khususnya dalam kategori ini, dan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan olahraga balap motor di Indonesia.

Jelang SCP 2024: Ajang Balap Motor Bergengsi Siap Menggebrak Sirkuit Sport Centre Bangkinang, Riau

Jelang SCP 2024 Ajang Balap Motor Bergengsi Siap Menggebrak Sirkuit Sport Centre Bangkinang, Riau

RODABALAP.COM ; Ajang balap motor Sumatera Cup Prix (SCP) 2024 telah menarik perhatian para pecinta balap motor di seluruh Indonesia dengan seri pembuka yang akan digelar pada tanggal 8 hingga 9 Juni di Sirkuit Sport Centre Bangkinang, Riau.

Event ini digagas oleh Dragon Event Organizer dan Arissandro Management, dua nama besar dalam dunia penyelenggaraan acara olahraga, dan diprediksi akan menjadi salah satu seri balap paling seru dan meriah di tahun ini.

Baca Juga : SCP Bangkinang Riau : Waspada..H2 Racing Team Di Back Up Mekanik Papan Atas Yogyakarta

Jelang SCP 2024 Ajang Balap Motor Bergengsi Siap Menggebrak Sirkuit Sport Centre Bangkinang, Riau

SCP 2024 seri pertama ini akan menjadi panggung bagi para pembalap top dan tim papan atas dari seluruh penjuru Indonesia. Dengan total 16 kelas yang dibuka, termasuk 8 kelas utama dan 8 kelas pendukung, para penonton dapat menantikan pertarungan sengit di lintasan.

Setiap kelas akan menampilkan persaingan yang ketat antara para pembalap, mempersembahkan hiburan yang tak terlupakan bagi para pecinta balap di Riau dan sekitarnya.

Baca Juga : Launching SCP 2024: Konsep Baru dan Komitmen Tepat Waktu

Kehadiran para pembalap papan atas akan semakin memeriahkan acara ini. Dengan skill dan pengalaman yang dimiliki, mereka siap memberikan aksi-aksi menarik dan adrenalin yang menggebu di Sirkuit Sport Centre Bangkinang. Para penonton dapat menantikan momen-momen seru ketika para pembalap memacu motornya untuk meraih kemenangan di lintasan yang menantang.

Diprediksi SCP 2024 seri pertama ini benar-benar menjadi ajang yang dinantikan oleh para pecinta balap motor di seluruh Indonesia. Dengan dukungan Dragon Event Organizer dan Arissandro Management, serta partisipasi para pembalap dan tim terkemuka, event ini dipastikan akan menjadi magnet bagi penggemar balap motor.

Semoga SCP 2024 seri pembuka di Riau sukses besar dan memberikan hiburan yang memuaskan bagi semua yang hadir. Mari kita sambut dengan antusiasme dan dukungan penuh untuk para pembalap yang akan bertanding di Sirkuit Sport Centre Bangkinang!

BMW Mengeksplorasi Kemungkinan Masuk ke MotoGP pada 2027

BMW Mengeksplorasi Kemungkinan Masuk ke MotoGP pada 2027

RODABALAP.COM ; Dunia balap motor diguncang dengan kabar menarik yakni BMW tengah mempertimbangkan untuk masuk ke Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2027.

Dalam wawancara eksklusif dengan Marc Bongers, direktur motorsport BMW, Motorsport.com Jerman mengungkapkan pembicaraan yang memperinci tentang rencana ambisius ini, sambil juga memperhitungkan implikasi terhadap kehadiran BMW di World Superbike Championship (WSBK).

Baca Juga : Jelang Launching SCP 2024: Menjanjikan Kejuaraan Balap Motor yang Mengguncang Pulau Sumatera

Perubahan besar dalam regulasi Kejuaraan Dunia MotoGP untuk musim 2027 menjadi pemicu serius bagi minat BMW. Salah satu perubahan utama adalah rencana untuk memindahkan kelas utama ke mesin 850 cc, sambil melarang penggunaan ride height device dan memperketat aturan aerodinamika.

Bagi BMW, kesempatan untuk memasuki MotoGP pada periode perubahan regulasi ini mungkin merupakan saat yang tepat untuk menantang kehadiran mereka di dunia balap motor.

Baca Juga : Kejurprov Jateng : Menuju Keberlanjutan dengan Penggunaan Bahan Bakar Oktan Tinggi

Walau BMW telah mengisyaratkan minatnya dalam kelas utama sebelumnya, masih belum jelas apa dampaknya terhadap proyek WSBK mereka. Markus Flasch, CEO divisi motor BMW, telah beberapa kali menyatakan ketertarikan perusahaan terhadap MotoGP. Kunjungannya ke putaran World Superbike di Barcelona pada akhir Maret lalu menunjukkan keseriusan BMW dalam mengeksplorasi opsi ini dengan lebih dalam.

Dengan perubahan regulasi yang menjanjikan di MotoGP dan minat yang terus berkembang dari pabrikan seperti BMW, masa depan balap motor di tingkat tertinggi bisa menjadi semakin menarik.

Kehadiran potensial BMW di MotoGP dapat menjadi katalisator untuk meningkatkan persaingan di lintasan, dan menjadi titik fokus bagi para penggemar balap motor di seluruh dunia. Semua mata tertuju pada langkah berani BMW dan dampaknya terhadap peta persaingan global dalam balap motor.

Jadwal MotoGP Catalunya 2024 : Marc Marquez Berpesta di MotoGP Catalunya?

Jadwal MotoGP Catalunya 2024 Marc Marquez Berpesta di MotoGP Catalunya

RODABALAP.COM ; Marc Marquez, yang dikenal sebagai “Si Semut dari Cervera,” semakin mendekati ujung dari paceklik kemenangan yang telah lama ia alami. Dengan seri balap keenam MotoGP Catalunya di ambang pintu, Marquez memiliki kesempatan emas untuk mengakhiri paceklik tersebut dan merayakannya di kandangnya sendiri.

Setelah jeda kompetisi selama seminggu penuh, para pembalap MotoGP bersiap untuk kembali ke lintasan. Seri balap MotoGP Catalunya akan digelar di Sirkuit Catalunya pada akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 24-26 Mei 2024. Bagi sebagian pembalap, seperti Marquez, GP Catalunya memiliki makna khusus karena merupakan balapan kandang bagi mereka.

Baca Juga : Vinales Tetap Fokus Meski Rumor Kepindahan Marc Marquez Memanas

Marc Marquez, bersama dengan beberapa pembalap lainnya seperti Alex Marquez (Gresini Racing), Aleix Espargaro, Maverick Vinales (Aprilia Racing), dan Alex Rins (Monster Energy Yamaha), memiliki hubungan emosional dengan kawasan tersebut yang terletak di ujung timur laut Spanyol.

Semua mata akan tertuju pada Marc Marquez saat ia berusaha untuk mengakhiri paceklik kemenangan dan menyajikan pesta kemenangan yang manis di Sirkuit Catalunya.

Baca Juga : Marc Marquez Menguji Bagian Motor Ducati Pabrikan Setelah Pertarungan Sengit

Dengan motivasi yang membara dan dukungan penuh dari para penggemar, pertanyaannya adalah, apakah Marquez akan meraih kemenangan di MotoGP Catalunya dan mengakhiri pacekliknya? Jawabannya akan terungkap di lintasan pada akhir pekan ini.

JADWAL MOTOGP CATALUNYA 2024

Jumat (24/5/2024)

13.30 – 13.45 WIB: Practice 1 MotoE

14.00 – 14.35 WIB: FP Moto3

14.50 – 15.30 WIB: FP Moto2

15.45 – 16.30 WIB: FP1 MotoGP

18.15 – 18.50 WIB: Practice1 Moto3

19.05 – 19.45 WIB: Practice1 Moto2

20.00 – 21.00 WIB: Practice MotoGP

21.15 – 21.25 WIB: Kualifikasi MotoE

Sabtu (25/5/2024)

13.40 – 14.10 WIB: Practice2 Moto3

14.25 – 14.55 WIB: Practice2 Moto2

15.10 – 15.40 WIB: FP2 MotoGP

15.50 – 16.30 WIB: Kualifikasi MotoGP

17.15 WIB: Race 1 MotoE (7 lap)

17.50 – 18.30 WIB: Kualifikasi Moto3

18.45 – 19.25 WIB: Kualifikasi Moto2

20.00 WIB: Sprint MotoGP

21.10 WIB: Race 2 MotoE (7 lap)

Minggu (26/5/2024)

14.40 – 14.50 WIB: Warm-up MotoGP

16.00 WIB: Race Moto3 (18 lap)

17.15 WIB: Race Moto2 (21 lap)

19.00 WIB: Race MotoGP (24 lap)

Marc Marquez: Calon Kuat Pemenang MotoGP Catalunya 2024

Marc Marquez Calon Kuat Pemenang MotoGP Catalunya 2024

RODABALAP.COM ; Dalam dunia MotoGP, ada beberapa momen yang selalu dinantikan oleh para penggemar balap motor di seluruh dunia. Salah satunya adalah balapan di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Montmelo, Spanyol. Dan pada tahun 2024, fokus pun terarah pada sosok Marc Marquez, yang menjadi calon kuat pemenang di kandangnya sendiri.

Sebagai seorang pembalap asal Cervera, yang tak jauh dari region Catalunya, Marquez memiliki koneksi emosional yang kuat dengan sirkuit tersebut. Motivasi tambahan bagi Marquez adalah berlaga di depan para pendukungnya, yang selalu memberinya dukungan penuh dalam setiap balapan.

Baca Juga : Marc Marquez Girang Duel Sengit Dengan Francesco Bagnaia

Namun, Marquez tidak hanya diuntungkan oleh faktor emosional semata. Performa impresif yang ditunjukkan dalam dua seri terakhir, yakni GP Spanyol dan GP Prancis, menandakan bahwa Marquez kembali ke bentuknya yang terbaik. Meskipun finis sebagai runner-up dalam kedua seri tersebut, hal itu menunjukkan bahwa Marquez telah menemukan kembali aura kompetitifnya bersama Ducati Desmosedici GP23.

Sebagai pembalap yang memiliki rekor cukup apik di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Marquez pasti akan menjadi sorotan utama dalam MotoGP Catalunya 2024. Meskipun persaingan akan ketat, dengan pesaing seperti Fabio Quartararo, Johann Zarco, dan pembalap lainnya yang akan memberikan perlawanan sengit, Marquez tetap menjadi favorit di mata banyak orang.

Baca Juga : Ducati Lebih Memilih Marc Marquez Dibanding Jorge Martin untuk MotoGP 2025

Dukungan dari para penggemar yang akan memenuhi tribun sirkuit, ditambah dengan keinginannya untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, semuanya menambahkan keunggulan bagi Marquez dalam persaingan MotoGP Catalunya 2024.

Dengan kembalinya Marquez ke puncak performanya dan semangat yang membara, tidak mengherankan jika ia menjadi calon kuat pemenang dalam balapan yang akan berlangsung pada 24-26 Mei mendatang.

Jejak Gemilang Edrin Ahza Hartge: Menuju Pertamina Mandalika Racing Series

Jejak Gemilang Edrin Ahza Hartge Menuju Pertamina Mandalaika Racing Series

RODABALAP.COM ; Pebalap muda berbakat asal Yogyakarta, Edrin Ahza Hartge, kembali menunjukkan bakatnya  di lintasan. Pada Kejurnas Motorprix 2024 region II (Jawa), Edrin dipastikan akan kembali bertarung dengan semangatnya yang membara.

Meskipun bergabung dengan tim privater, Edrin telah membuktikan bahwa keberhasilan tak selalu bergantung pada dukungan pabrikan. Ayahnya, Sapto, dengan bangga menyatakan bahwa Edrin telah menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya dalam beberapa kompetisi sebelumnya.

Baca Juga : Semangat Fabio Di Giannantonio Menginspirasi Edrin Ahza Hartge Kembali Meraih Podium Kejurnas Motorprix

Jejak Gemilang Edrin Ahza Hartge Menuju Pertamina Mandalaika Racing Series

Prestasi Edrin di lintasan bukanlah sekadar tampil, namun ia telah meraih beberapa kemenangan penting. Pada Java Grand Prix (JGP) series 2023, Edrin berhasil menempatkan dirinya sebagai yang terbaik di kelasnya, menambahkan kilau prestasinya di dunia balap. Tak hanya itu, beberapa kali ia juga berhasil naik podium dalam Kejuaraan Nasional Motorprix Region B, menegaskan bahwa namanya layak diperhitungkan di kancah balap nasional.

Meskipun masih berusia muda, Edrin telah menunjukkan kematangan dan ketangguhan di lintasan. Dengan nomor start 220, ia akan kembali menunjukkan kebolehannya dalam balap motor pada Kejurnas Balap Motor Superbike dalam Pertamina Mandalaika Racing Series, akhir pekan ini.

Baca Juga : Java Grand Prix (JGP) Hebohkan Slawi: Edrin Ahza Hartge Bersiap Berlaga

Keterlibatannya dalam berbagai kejuaraan menunjukkan ketekunan dan semangat juangnya untuk mencapai puncak prestasi dalam dunia balap motor. Bagi Edrin, balap motor bukan hanya sekadar hobi, tetapi juga merupakan panggilan jiwa yang membuatnya terus bersemangat dan berkomitmen untuk meraih kesuksesan.  Dukungan dari keluarga menjadi pendorong utama dalam perjalanan karirnya.

AMRF: Tim yang Membuat Gebrakan di Kejurnas Motorprix Regional B

AMRF Tim yang Membuat Gebrakan di Kejurnas Motorprix Regional B

RODABALAP.COM ; Tim dengan formasi yang menggebrak telah membuat kehadiran mereka dirasakan di Kejurnas Motorprix Regional B yang digelar di sirkuit Gerymang Subang, Jabar, akhir pekan lalu (18-19/5).

Mereka tampil dalam kategori bebek 2 tak 116 cc standar dan bebek 2 tak 125 cc standar. Namun, sorotan utama jatuh pada kehadiran AMRF PD Agisuna Pamanukan G77 VND Koizumi Petronas Sprinta Sapta Jaya, yang telah memperoleh reputasi yang mengesankan dalam kompetisi ini.

Baca Juga : Prestasi Luar Biasa AMRF Sapta Jaya VND G77 ADD Koizumi Bersama Aldiaz AqsalAMRF Tim yang Membuat Gebrakan di Kejurnas Motorprix Regional B

 

Dengan persaingan yang ketat di kelas ini, banyak tim yang belum siap harus mundur dari kompetisi. Namun, pengalaman David Surya Pratama sebagai pemilik AMRF (Anugerah Mandiri Racing Factory) membawa berbagai pembelajaran yang akan disiapkan dengan matang untuk musim kompetisi 2024.

Lewat tangan dinginnya, dengan kecermatan dan kehati-hatian, merancang strategi langkah demi langkah yang terbukti sukses dengan meraih podium pertama ganda dalam kelas bebek 2 tak 116 cc standar dan bebek 2 tak 125 cc standar, melalui pembalap Abdul Ghofar.

Baca Juga : AMRF Jatim: Pilar Sukses Benaya Farel Meraih Juara Umum Pemula di Casytha Manahadap Road Race 2023

AMRF Tim yang Membuat Gebrakan di Kejurnas Motorprix Regional B

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa persiapan yang matang dan strategi yang cermat dapat membuat perbedaan yang signifikan di dalam dunia balap. Tim AMRF telah membuktikan bahwa mereka tidak hanya sekadar peserta, tetapi juga merupakan kekuatan yang patut diperhitungkan di ajang balap motor prestisius ini.

Dengan pencapaian gemilang ini, AMRF menetapkan standar yang tinggi untuk diri mereka sendiri di kancah balap nasional.

TERBARU

Pertamina Mandalika Racing Series 2024: Gelaran Seru dengan Lima Putaran dan...

0
RODABALAP.COM ; Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah kembali mengumumkan Persaingan Balap Motor yang paling diantisipasi di Indonesia, Pertamina Mandalika Mandalika Racing Series (MRS),...