Home Balap Motor Casytha Manahadap Road Race Final: Akselerasi Kejuaraan dan Persaingan Sengit di Alun-Alun...

Casytha Manahadap Road Race Final: Akselerasi Kejuaraan dan Persaingan Sengit di Alun-Alun Karanganyar

1309
Casytha Manahadap Road Race Final Akselerasi Kejuaraan dan Persaingan Sengit di Alun-Alun Karanganyar

RODABALAP.COM ; Sabtu dan Minggu (25-26/11) akan menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta balapan aspal, karena Casytha Manahadap Road Race Final akan digelar di alun-alun Karanganyar.

Puncak persaingan terjadi pada kategori pemula, di mana Benaya Farel akan mencoba membuktikan dominasinya sebagai pemuncak klasemen dengan total poin sementara mencapai 315 poin.

Di kategori Kejurprov, Atorix Ap tampil sebagai pesaing serius dengan total poin sementara sebesar 188 poin. Persaingan ketat di kelas ini menambah daya tarik acara ini, dengan setiap pembalap berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Namun, sorotan utama tertuju pada kategori 2 tak open, di mana Rexzy Kepo memegang peluang besar meraih gelar juara umum. Dengan total poin sementara sebanyak 302 poin, Rexzy Kepo menjadi sosok yang patut diwaspadai oleh pesaing-pesaingnya. Persaingan yang ketat dan konsistensi performa akan menjadi kunci kesuksesan dalam meraih gelar ini.

Faisal Baharudin, sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 103 poin, harus mempertahankan posisinya dengan berjuang hingga titik darah penghabisan. Keberhasilannya ditentukan oleh kemampuan strategi dan kelincahan di lintasan, karena persaingan begitu ketat, terutama dengan kehadiran Rexzy Kepo yang hanya berselisih 3 poin.

Semua mata tertuju pada alun-alun Karanganyar, tempat di mana kegembiraan, kemenangan, dan semangat sportivitas akan berkumpul menjadi satu. Dukungan penuh dari para penggemar balapan diharapkan dapat memberikan energi tambahan bagi para pembalap.

Semoga Casytha Manahadap Road Race Final tahun ini menjadi sebuah momen bersejarah yang tak terlupakan dalam dunia balap motor Indonesia.

D  14  N

Previous articleDucati Menegaskan Komitmen: Tidak Menggunakan Team Order dalam Perebutan Gelar Juara MotoGP 2023
Next articleFinal Kejurprov Casytha Manahadap Road Race Championship 2023: Tantangan Terakhir di Sirkuit NP Alun – Alun Karanganya (Lay Out Sirkuit)r
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.