Home Balap Motor Eksplorasi Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta: Kejutan Tim Milik Bersama 23 Nabire ARX...

Eksplorasi Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta: Kejutan Tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing

3022
Eksplorasi Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta: Kejutan Tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing

RODABALAPA.COM ; Area pelataran parkir di sekitar Mandala Krida, Yogyakarta, telah menjadi tempat latihan favorit bagi racer-racer lokal setiap akhir pekan. Meskipun sirkuit ini bersifat non permanen, aspal yang mulus dan layout yang menantang membuatnya ideal untuk pengembangan keterampilan balap motor.

Penyelenggara event road race di sini secara cermat memaksimalkan potensi sirkuit dengan menciptakan lintasan yang berfokus pada karakter “speed and go.” Meski tidak memiliki straight yang panjang, sirkuit ini memaksa para pembalap untuk mengandalkan trik rolling speed guna mengatasi tantangan yang dihadirkan.

Baca Juga : Kejutan Tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing : Raih Triple Podium di Kejurprov Jateng

Eksplorasi Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta Kejutan Tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing

Salah satu tim yang terus mencetak prestasi membanggakan di sirkuit ini adalah Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing Team. Dalam kompetisi terbaru, rider mereka, Ryan Fahrudin, berhasil menaiki tangga podium ke-3 dalam kategori Bebek 2 Tak 125cc Usia Max 21 Tahun di event VSC – Old & New Year Nite Race.

Menurut Ari, mekanik dari ARX Racing Karanganyar, menjelaskan bahwa tim sedang fokus mencari setingan terbaik untuk menghadapi kompetisi sepanjang tahun 2024.

Baca Juga : Kejutan dan Prestasi Gemilang dari KP Suspension di Pertamina Enduro RSV Road Race Championship 2023

Keberhasilan Ryan Fahrudin dan timnya mencapai podium juga menandai pencarian setingan terbaik sebagai investasi untuk masa depan. Dengan fokus pada kompetisi tahun 2024, Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing Team membuktikan bahwa mereka adalah tim yang gigih, penuh semangat, dan siap bersaing di panggung balap motor nasional.

Dengan demikian terus menjadi saksi perjalanan para racer lokal, prestasi tim ini menjadi inspirasi bagi komunitas balap motor Yogyakarta dan beyond. Semoga mereka terus meraih kesuksesan dan mengukir prestasi baru di arena balap motor Indonesia.Mantap.

Previous articleHafiz Fahril Rasyadan Raih Sukses di Grand Final LFN HP969
Next articleKejayaan Youngstar : Mendominasi Balap Bebek 2 Tak Standar
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.