Home Balap Motor Kejayaan Youngstar : Mendominasi Balap Bebek 2 Tak Standar

Kejayaan Youngstar : Mendominasi Balap Bebek 2 Tak Standar

817
Kejayaan Youngstar Diawal Tahun Mendominasi Balap Bebek 2 Tak Standar

RODABALAP.COM ; Trend balap motor kategori bebek 2 tak standar semakin bersinar, terutama di kawasan Madura. Youngstar, yang dipimpin oleh Dayat Lavida, muncul sebagai kekuatan utama dalam mengangkat standar balap motor di wilayah tersebut.

Dalam dunia balap motor, prestasi yang nyata menjadi ukuran utama kesuksesan, bukan sekadar omong kosong. Hal ini terbukti dalam gelaran VSC – Old & New Year Nite Race, di mana tim Youngstar berhasil menunjukkan keberhasilan dari korekan mesin Windie Jaya yang berasal dari Bengkel Juns80 Pamekasan.

Baca Juga :Grand Final MCR 2023: Youngstar Upaya Temukan Setingan Terbaik, Andalkan 3 Pembalap

2024 Kembali Gaspol! Youngstar Racing Team Uji Kekuatan di Grand Final MCR

Carlos Demelos, anak daerah asli Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah (Sulteng), dengan bendera tim Youngstar HJS Subur Jaya, menjadi salah satu figur kunci dalam kesuksesan tim Youngstar. Ia berhasil meraih tiga podium, meliputi posisi pertama dalam kelas Bebek 2 Tak 125cc Standar Terbuka, posisi kedua dalam kelas Bebek 2 Tak 116cc Standar Pemula Terbuka, dan posisi kedua dalam kelas Bebek 2 Tak 125cc Standar Pemula.

Menurut Dayat Lavida, tim Youngstar turun dalam empat kelas perlombaan pada acara tersebut. Pada sesi Qualyfying  Time Trial (QTT), para pembalap mereka berhasil mendominasi posisi teratas di keempat kelas tersebut. Meskipun demikian, kesuksesan tidak selalu tanpa rintangan. Pada salah satu kelas perlombaan, mereka harus puas berada di luar lima besar karena kurangnya fokus akibat cuaca malam yang dingin di sekitar Mandalakrida.

Baca Juag : Road Race Kebumen : Diawal Musim Kompetisi Gigitan Black Mamba SC Racing Mematikan

Prestasi gemilang Carlos Demelos dan tim Youngstar menjadi bukti nyata bahwa investasi dalam korekan mesin Windie Jaya telah memberikan hasil positif.

Previous articleEksplorasi Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta: Kejutan Tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing
Next articleOptik Bipola Children Berjaya di Pagelaran VSC – Old & New Year Nite Race Yogyakarta
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.