Home Balap Motor Ferlando Argya Putra Pazatya: Potret Baru Pembalap Muda Berbakat dari Jawa Timur

Ferlando Argya Putra Pazatya: Potret Baru Pembalap Muda Berbakat dari Jawa Timur

4821
Ferlando Argya Putra Pazatya: Potret Baru Pembalap Muda Berbakat dari Jawa Timur

RODABALAP.COM ; Jawa Timur terus menorehkan namanya sebagai lumbung talenta baru dalam dunia balap motor di Indonesia. Salah satu dari banyaknya bibit unggul yang muncul adalah Ferlando Argya Putra Pazatya.

Dengan latar belakang sebagai anak dari Agresto Mico, seorang pembalap senior asli Ngawi, Ferlando membawa harapan baru bagi industri balap tanah air. Ia akan menjelma sebagai bagian penting dari tim Sahaja Motor Bekasi Jati Unggul Alika SRC Reborn, dengan nomor start 115.

Baca Juga : Road Race Magetan : Empat Unit Motor Jebol, DK Group Racing Division SRC Reborn RT Pacitan Bisa Menang, Bersiap Menuju JGP

Ferlando Argya Putra Pazatya Potret Baru Pembalap Muda Berbakat dari Jawa Timur
Ferlando Argya Putra Pazatya

Usianya yang masih 14 tahun tak menghalangi langkahnya menuju ajang balap motor. Ferlando memulai debutnya dengan penuh semangat, meskipun ini merupakan pengalamannya yang pertama kali terjun ke dunia kompetisi motor. Dia telah berlatih keras setiap hari di sirkuit non-permanen Ngawi, Jawa Timur, menunjukkan ketekunan dan determinasi yang luar biasa.

Menurut Nico, manajer Ferlando, debutnya akan dimulai dalam seri perdana Matapanah Cup Race (MCR) 2024, yang dijadwalkan pada tanggal 24-25 Februari di Malang.

Baca Juga : Final Kejurnas MP Semarang : FIZR SRC Reborn Broto Motor Helingga Motor PT HTM Pacitan. Bikin Susah Tidur, Menang Terus

Ferlando Argya Putra Pazatya: Potret Baru Pembalap Muda Berbakat dari Jawa Timur

Meskipun sebagai ‘new comer’, Ferlando telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam latihannya. Dukungan dari tim Sahaja Motor Bekasi Jati Unggul Alika SRC Reborn, di bawah pimpinan Hanif Kurniawan, sangat memotivasi Ferlando untuk terus maju.

“Beberapa bulan sebelumnya kita gembleng terus untuk latihan di sirkuit permanen dan non permanen, dan setiap harinya ada peningkatan yang luar biasa,” kata Nico. Meskipun masih di kategori pemula, Ferlando akan berkompetisi di kelas Bebek 2T 116cc Novice dan Bebek 2T 125cc Novice.

Perkembangan balap motor di Jawa Timur semakin diperkuat dengan hadirnya sirkuit road race baru di Ngawi, yang diberi nama Sirkuit Park Tirtonimono. Ini memberikan kesempatan bagi para pembalap lokal, termasuk Ferlando, untuk terus mengasah keterampilan mereka setiap hari. Hal ini juga mencerminkan komitmen untuk mengembangkan bakat-bakat muda di daerah tersebut.

Previous articleYoungstar RT Bersiap untuk Meraih Kesuksesan di Seri Perdana MCR 2024
Next articleMenjelajah Kecantikan Alam Pulau Sumba dengan Oilos Fuel Saver
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.