Home Balap Motor Youngstar RT Bersiap untuk Meraih Kesuksesan di Seri Perdana MCR 2024

Youngstar RT Bersiap untuk Meraih Kesuksesan di Seri Perdana MCR 2024

3349

RODABALAP.COM ; Antusiasme para penggemar balap motor semakin memuncak menjelang Seri perdana Matapanah Cup Race (MCR) 2024 yang akan digelar di sirkuit non-permanen Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Jawa Timur, pada tanggal 24-25 Februari 2024.

Tidak ketinggalan, Youngstar Racing Team yang dipimpin oleh Dayat Lavida, telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka dalam ajang bergengsi ini dengan mengirimkan tiga pembalap andal.

Baca Juga : Grand Final MCR 2023: Youngstar Upaya Temukan Setingan Terbaik, Andalkan 3 Pembalap

Youngstar RT Bersiap untuk Meraih Kesuksesan di Seri Perdana MCR 2024

 

Putra AP, Rexzy Kepo, dan Carlos Demelos adalah trio pembalap yang akan mewakili Youngstar Racing Team dalam Seri perdana MCR 2024. Mereka telah siap berjuang untuk meraih kesuksesan di lintasan yang menantang ini.

 Sebagai catatan penting, di awal tahun ini, tim Youngstar berhasil mencatat keberhasilan gemilang dalam sebuah event di Yogyakarta. Prestasi ini menjadi bukti akan keunggulan korekan mesin Windie Jaya yang berasal dari Bengkel Juns80 Pamekasan.

Baca Juga : Ducati Menggoda Livery Para Juara MotoGP dan WorldSBK

“Kami siap untuk bertarung di Seri perdana MCR 2024. Dukungan dari semua pihak dan korekan mesin yang handal dari Bengkel Juns80 Pamekasan akan menjadi modal utama kami dalam meraih sukses di lintasan,” ujar  Dayat Lavida dalam sebuah pernyataan.

Kehadiran Youngstar Racing Team dengan tiga pembalapnya diprediksi akan menarik perhatian banyak pihak. Dengan semangat juang yang tinggi, mereka bertekad untuk memberikan yang terbaik dan menorehkan prestasi gemilang bagi tim serta para pendukungnya.

Seri perdana MCR 2024 di Malang diprediksi akan menjadi panggung pertarungan sengit, dan Youngstar Racing Team siap untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

Previous articleSahaja Motor SRC Reborn Broto Motor Pacitan Siap Bersaing di Seri Perdana MCR 2024
Next articleFerlando Argya Putra Pazatya: Potret Baru Pembalap Muda Berbakat dari Jawa Timur
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.