Home Balap Motor Kejutan Tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing : Raih Triple...

Kejutan Tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing : Raih Triple Podium di Kejurprov Jateng

878
Kejutan Tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing Raih Triple Podium di Kejurprov Jateng

RODABALAP.COM ; Dalam ajang balap motor Kejurprov Casytha Manahadap Road Race Championship 2023 yang berlangsung pada tanggal 25-26 November, tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing berhasil menunjukkan kehebatan mereka sebagai tuan rumah dengan meraih podium di babak final.

Prestasi ini bukan hanya sekadar prestasi biasa, melainkan sebuah pencapaian gemilang mengingat ketatnya persaingan di antara para pria dewasa penghobi balap.

Baca Juga : Road Race Jatim : Sebelum Ke MCR Jajal Dulu Pacuannya Di M2SR Trenggalek

Pada kelas bebek 2 tak standart 125cc pemula point, tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing berhasil mencapai podium ke-3. Pencapaian ini menandakan keterampilan dan ketangguhan tim, terutama mengingat tingkat persaingan yang tidak main-main.

Tidak hanya itu, dalam kelas bebek 2 tak standart 125cc kares Surakarta, tim ini juga berhasil meraih podium ke-5, menegaskan bahwa mereka mampu bersaing di berbagai jenis lintasan dan kondisi balap.

Baca Juga : SMK Nusa Mandiri Pemalang Cetak Rekor 17 Podium Juara di Pemalang Road Race Championship 2023

Kejutan Tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing   Raih Triple Podium di Kejurprov Jateng

Sorotan khusus juga diberikan kepada Ryan Fahrudin, perwakilan dari Klaten, yang tampil sebagai ujung tombak tim. Fahrudin kembali menyumbangkan prestasi dengan meraih podium di kelas bebek 2 tak standart 116cc kares Surakarta. Ini menambahkan nuansa kejutan dalam kompetisi, mengingat persaingan ketat di kalangan penghobi balap.

‘’Sebenarnya kita sedang mencoba mesin baru. Jadi untuk setingan hanya meraba-raba,’’terang Ari.

Secara umum, prestasi ini dianggap tidak terduga oleh banyak pihak. Meskipun kompetisi diwarnai oleh kehadiran pembalap yang tangguh dalam dunia balap motor, tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing berhasil menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang patut diperhitungkan.

Dengan bangga RB, mengucapkan selamat kepada tim Milik Bersama 23 Nabire ARX Racing atas pencapaian luar biasa ini. Semoga kesuksesan ini menjadi landasan untuk pencapaian yang lebih besar di masa depan, dan semoga mereka terus memberikan warna dalam dunia balap motor.

Sukses selalu untuk tim balap yang penuh semangat ini!

Previous articlePutra Keitaro Tutup Musim Kompetisi Dengan Dua Kemenangan
Next articleMenuju Puncak: Kohwi Ep Speed Racing Team Siap Ramaikan Musim Balap Tahun 2024
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.