Home Balap Motor Munthe Racing Team Angkat Potensi Kotabaru di Pentas Nasional

Munthe Racing Team Angkat Potensi Kotabaru di Pentas Nasional

3249
Munthe Racing Team Angkat Potensi Kotabaru di Pentas Nasional

RODABALAP.COM ; Dalam pertarungan seru di lintasan Sirkuit Karting Sentul Bogor, Hendra Rusadi, yang berasal dari Kotabaru, Kalimantan Selatan, mencatat kemenangan bersejarah dengan meraih podium pertama dalam kelas Bebek 2 Tak 116cc Standart Open pada putaran final LFN HP969 Road Race Championship 2023.

Prestasi ini tidak hanya meninggikan nama Hendra Rusadi sendiri, tetapi juga dengan bangga mewakili Kotabaru dan seluruh provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga : Gastipis 2019 Sentul : Ramuan Madura, FIZR Sahabat Tani Exotic H2O Bos Bandit Neotech Jadi Bintang. Wawan Wello Rider-nya

Munthe Racing Team  Angkat Potensi Kotabaru di Pentas Nasional

Dengan kemampuan dan kecepatan luar biasa di lintasan yang menantang di Sirkuit Karting Sentul, kemenangan Hendra Rusadi mengibarkan bendera MNF Munthe Racing Team Kotabaru tinggi di atas podium. Keberhasilan ini terasa sebagai sumber kebanggaan bagi tim dan komunitas motor Kotabaru secara keseluruhan.

Dalam kesuksesannya, Andi Munthe  dengan rendah hati mengakui peran krusial yang dimainkan oleh H. Putra Rizki. Dukungan dari H. Putra Rizki mencakup penyediaan dua mesin baru yang dirakit dengan keahlian dingin oleh Bang Zay dari H20 Adukah. Beliau  menekankan persaudaraan murni di balik kesuksesan ini, menyoroti keterikatan yang erat di antara mereka, berasal dari Batulicin dan Kota Baru.

Baca Juga : Oilos Fuel Saver Ramaikan VSC – Old & New Year Nite Race

Selain menjadai sosok kunci di MNF Munthe Racing Team Kotabaru, menyampaikan kegembiraannya atas kesuksesan ini. Ia menekankan bahwa kemenangan ini bukan hanya sekadar pencapaian, tetapi juga menjadi bukti persatuan dan semangat kekeluargaan di antara mereka.

Mengambil momentum dari kesuksesan Hendra Rusadi, tim Munthe Racing Team Kotabaru menjadi sorotan sepanjang musim kompetisi 2023. Diperkuat oleh penampilan luar biasa Sahrul Amin menaiki podium di Java Grandprix Series.

Diperkirakan bahwa Munthe Racing Team Kotabaru akan menjadi kekuatan yang tangguh di kelas bergengsi pada musim kompetisi 2024 mendatang. Prestasi mereka yang luar biasa menjanjikan perjalanan yang menarik dan sukses dalam dunia balap motor.

Previous articleSergio Racing Kehebatan di Lintasan Basah di Final LFN HP969
Next articleAqsal Ilham Sabet Gelar Juara Novice dengan Per Kopling Koizumi
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.