Home Balap Motor Sahaja Motor SRC Reborn Broto Motor Pacitan Siap Bersaing di Seri Perdana...

Sahaja Motor SRC Reborn Broto Motor Pacitan Siap Bersaing di Seri Perdana MCR 2024

3833
Sahaja Motor SRC Reborn Broto Motor Pacitan Siap Bersaing di Seri Perdana MCR 2024

RODABALAP.COM ; Antusiasme menyelimuti dunia balap motor Tanah Air menjelang Seri perdana Matapanah Cup Race (MCR) 2024 yang akan digelar pada tanggal 24-25 Februari di Malang, Jawa Timur.

Dalam persiapan menuju ajang bergengsi ini, Tim Sahaja Motor SRC Reborn Broto Motor Pacitan telah memastikan keikutsertaan mereka dengan menurunkan dua pembalap handal.

Baca Juga : SRC Reborn Pacitan: Menggebrak di Pertamina Enduro RSV Road Race Championship 2023

Sahaja Motor SRC Reborn Broto Motor Pacitan Siap Bersaing di Seri Perdana MCR 2024
Hanif Kurniawan owner Sahaja Motor

Hanif, owner Sahaja Motor dan Salechong mekanik andalan SRC Reborn Pacitan, telah mengkonfirmasi partisipasi timnya dalam kompetisi tersebut. Dua pembalap pilihan, Benaya Farel dan Andreas Lukito, dipercaya sebagai ujung tombak Tim Sahaja Motor SRC Reborn Broto Motor Pacitan dalam kategori bebek 2 tak 116 cc standar dan bebek 2 tak 125cc standar.

Kedua pembalap ini tidak hanya membawa nama baik tim, tetapi juga harapan besar untuk meraih prestasi gemilang di awal tahun 2024. Dengan kesiapan dan determinasi yang tinggi, mereka siap untuk menaklukkan lintasan non-permanen Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang.

Baca Juga : Gemilang di Independen Road Race Championship: SRC Reborn Benowo Motor Raih Prestasi Juara di Hari Jadi Kabupaten Magetan Ke-348

“Persiapan kami telah dilakukan secara intensif. Kami sangat siap menghadapi kompetisi ini dan akan memberikan yang terbaik untuk meraih hasil yang memuaskan,” kata Benaya Farel, salah satu pembalap Tim Sahaja Motor SRC Reborn Broto Motor Pacitan.

Dukungan penuh dari tim serta pemilik Sahaja Motor, Hanif Kurniawan dan Salechong mekanik andalan SRC Reborn Pacitan, akan menjadi modal utama bagi kedua pembalap ini.

Sebelumnya, tim ini telah meraih beberapa gelar juara dalam event balap motor yang dipimpin oleh Rudi Subagyo pada tahun sebelumnya, memberikan motivasi tambahan bagi mereka untuk tampil gemilang di Seri perdana MCR 2024.

“Saat ini, fokus kami adalah untuk memberikan performa terbaik di lintasan. Kami percaya dengan kerja keras dan kerja sama tim, kami dapat mencapai hasil yang memuaskan,” bilang Hanif Kurniawan.

Dengan demikian, kehadiran Tim Sahaja Motor SRC Reborn Broto Motor Pacitan di Seri perdana Matapanah Cup Race 2024 tidak hanya menjadi sorotan, tetapi juga menambah kegembiraan dan semangat dalam dunia balap motor. Semua mata akan tertuju pada performa mereka saat lintasan pembuka tersebut bergemuruh dengan aksi-aksi menegangkan dan penuh adrenalin.

 

Previous articleGarmos Racing Team: Meniti Prestasi Baru di Dunia Balap Motor
Next articleYoungstar RT Bersiap untuk Meraih Kesuksesan di Seri Perdana MCR 2024
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.