Home Balap Motor Yamaha Cup Race Boyolali : Aqiela Motor Sport ABRT20 Bintangnya 2 Tak,...

Yamaha Cup Race Boyolali : Aqiela Motor Sport ABRT20 Bintangnya 2 Tak, Tiada Lawan

2361

rodabalap.com – Sedari awal sudah penulis prediksi. Bahwa mesin baru Yamaha FIZR Aqiela Motor SportĀ  ABRT20 akan selalu naik podium. Yamaha F1ZR kombinasi warna hijau dan putih ini ganasnya melebihi angin yang bertiup di sirkuit .

Terlepas dari setingan motor dengan perbandingan kompresi 6,8 : 1 dengan bahan bakar Pertamax Turbo. Dengan karbu standart, sesuai dengan regulasi penyuplai bahan bakar, dipakai karbu standar F1ZR. Aturan tersebut wajib hukumnya. Namun boleh diupgrade. Kombinasi angka pilot dan main jet dinaikan dari ukuran standarnya 17,5 menjadi 20, sedangkan untuk main-jet, naik 2 step dari ukuran standar 130 menjadi 150.

Pencapaian positif rider tidak lain karena sudah memahami karakter dari Sirkuit gokart Kabupaten Boyolali, Jateng. Makanya sejak awal optimistis mengincar dua kemenangan yakni kelas Sport Standart 2 Tak s/d 140 cc Non Built Up Open dan Kelas bebek 2 Tak 116cc Standart Open. Hasilnya podium pertama dan kedua di kelas tersebut.

Beberapa waktu yang lalu Bendol membeberkan bahwa settingan knalpot disesuaikan karakter motor yang smooth di rpm bawah tapi powerfull di putaran atas. Ente tau sendirilah, ABRT20 Muffler merupakan knalpot motor berbahan berkualitas yang didesain sporty, sehingga dapat membuat tampilan motor terlihat lebih trendy. Knalpot ini mampu menghasilkan suara yang nyaman didengar serta mudah dipasang (plug & play).

Previous articleAntusiasme Menyambut Moto3 Thailand 2023: Hiroshi Aoyama, Mario Aji, dan Tikungan Terakhir Sirkuit Buriram
Next articleLaga Kandang Final Java Grand Prix Slawi: Team Bim Bim UB2T Cobra Pantura Siap Tempur
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.