Home Drag Bike Balap Motor Kejurpov Jateng : Benowo DK Racing Broto Motor SRC Reborn Pacitan Ngehits...

Kejurpov Jateng : Benowo DK Racing Broto Motor SRC Reborn Pacitan Ngehits Lagi

1755

RODABALAP.COM ; Tim Benowo DK Racing Broto Motor SRC Reborn Pacitan adalah salah satu tim asal Jawa Timur yang ngehits di wilayah Jawa Tengah saat ini. Prestasinya tetap mentereng dengan tampil sebagai penghisi podium ke-3 kelas bebek 2 tak standart 116cc lokal Jateng, menaiki tangga podium ke-2 kelas  bebek 2 tak standart 116cc pemula.

Euforia tim terjadi di kelas bebek 2 tak standart 125cc pemula. Ketika Benaya Farel finish diurutan pertama. Makin ‘fenomenal’ lantaran Yamaha FIZR bikinan Salechong Pacitan, pada saat babak Qualifying Time Trial (QTT) hanya bisa mencatatkan waktu terbaik 46, 472 detik dan berhak start dari grid ke 7.

Kata Salechong, konsep korekannya kali ini nyaman dibawa. Spek ini sengaja disiapkan buat main di Kejurprov Casytha Manahadap Road Race Championship 2023 putaran ke-3 Blora (15-16/6). Power bawah tak dibuat liar, untuk hindari tikungan ala alun-alun Blora. Bukan pol-polan tenaga, namun lebih kepada penunggang kuda besinya.

Prinsip dasar ini diterapkan dari mesin, hingga pada kaki-kaki seperti supensi dan rangka-rangkanya.’’Biar mesinnya smooth kita memainkan rasionya dengan setingan yang membuat pembalap tidak perlu banyak selip kopling ketika keluar tikungan,’’jelas Salechong.   D  14  N

Previous articleKejurprov Jateng : Putaran Mesin Dinamis SRT NTT Podium 2 Dan 4
Next articleKejurprov Jateng : Cek Fakta Jupi AMRF VND Koizumi Inara Racing
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.