Home More Taklukkan Soal Tricky, Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro Kawal TGRI Borong...

Taklukkan Soal Tricky, Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro Kawal TGRI Borong Gelar Di Kejurnas Slalom

1164

RODABALAP.COM ; MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 putaran yang ke-2 baru saja dirampungkan di Sirkuit Lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP), Sidoarjo, Jawa Timur, 27/5. Raihan absolut kembali diraih penggawa-penggawa Toyota Gazzo Racing Indonesia (TGRI), melalui trio Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial serta Herdiko SP yang pastinya selalu dikawal 2 ban tangguh lansiran PT. Gajah Tunggal Tbk, Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro. Total, Anjas dan kawan-kawan membawa pulang 5 gelar bergengsi di Sirkuit Lapangan MPP, diantaranya adalah kejuaraan nasional kelas A, Kelas F, Tandem, Team A serta A3.

Di Sidoarjo, performa Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro benar-benar diuji. Bagaimana tidak, berbeda dengan putaran pertama Yogyakarta beberapa waktu lalu, dimana soal lebih banyak di dominasi oleh soal high speed, di Sirkuit Lapangan MPP penyelenggara menyuguhkan soal lebih bervariasi, perpaduan antara high speed dan tricky, namun tingkat kesulitan lebih mendominasi. “Disini (Lap. MPP) treknya lebih kecil daripada Mandala Krida Yogya, aspal jauh lebih bagus namun ada sedikit tanah atau debu yang lumayan menyulitkan, tapi puji Tuhan, kami semua bisa melewatinya dan mendapatkan hasil luar biasa,” beber Anjasara Wahyu usai merebut gelar kejuaraan kelas A.

Sherly Wollah, Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Untuk kesekian kali, Anjas berhasil merebut 2 gelar juara sekaligus yakni kelas A dan kelas F. Pada kelas A, catatan waktu yang diraih Anjas cukup meyakinkan yakni 00:44,748 unggul lebih 1 detik dari pesaing terdekatnya Naufal Safwan yang juga peraih juara pada putaran perdana di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Sedang posisi ke-3 direbut Adrianza Yunial dengan rangkuman waktu tercepat 00:45,773. Pada kelas F, Anjas musti bersaing dengan Adik kandung nya sendiri, Anandyo Dwiki yang memperkuat tim Banteng Motorsport. Anjas akhirnya keluar sebagai pemenang ‘perang saudara’ tersebut setelah hanya unggul sepersekian detik dari Anandyo.

Sherly Wollah, Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk. Yang bersorak di lintasan hingga balapan usai mengaku sangat puas dengan raihan yang dicapai tim TGRI. “Pastinya puas dong, hasil yang dicapai di Sidoarjo ini lebih baik dari putaran pertama di Yogya. Semoga hasil yang baik juga diraih tim-tim serta peslalom yang kita support di putaran-putaran selanjutnya,” tandas Sherly. “Oiya, ada bocoran dikit nih, kami PT. Gajah Tunggal tbk segera punya ban andalan lagi loh. Pastinya lebih keren dari Champiro SX2. Varian ini lebih kompetisi banget, namanya GT Radial Champiro SX-R. Mudah-mudahan pas Kejurnas Slalom putaran ke-3 Bekasi nanti sudah kami rilis dan bisa digunakan oleh pebalap,” tereang Sherly.

GT Radial Champiro SX-R adalah ban dengan performa tinggi lansiran PT Gajah Tunggal tbk dengan treadwear 200. Penggunaannya dipastikan lebih luas jangkauannya untuk kalangan yang menitikberatkan pada performa serta nuansa kompetisi. Keakuratan dalam hal kelebihan sudah menjadi jaminan lantaran melalui uji research and development yang ketat dan memperhatikan keinginan para praktisi dan pengguna GT Radial. Melalui jaringan telepon, Bayu Putra, Sub-Dept Head Brand Marketing GT Radial menjelaskan hadirnya varian SX-R dengan index tradewear 200 yang saat ini tersedia pada size 195/50 R15 maka GT Radial Champiro SX-R resmi hadir ke tengah-tengah ketatnya persaingan kompetisi baik ISSOM ITCR dan Kejurnas Slalom yang ada di Indonesia saat ini sekaligus memenuhi keinginan banyak pengguna SX2 dan SX-R sebelumnya yang begitu memprioritaskan performa tingga nan kompetitif

Previous articleBaru Seumur Jagung, Osaka RT Madura Fokusnya Di MCR Dan Manahadap
Next articleTekad Alditra Kawasan Tlogo Tuntang Jadi Sentra Otomotif. Akan Ada Tuntang Rookies Dragbike Series 2023
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.