Home MotoGP Antangin Sponsor Gresini Racing di MotoGP 2024: Berapa Biaya yang Dikeluarkan?

Antangin Sponsor Gresini Racing di MotoGP 2024: Berapa Biaya yang Dikeluarkan?

1039
Antangin Resmi Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGP 2024 Berapa Biaya yang Dikeluarkan

RODABALAP.COM ; Antangin, merek minuman herbal dari PT Deltomed, telah menjadi salah satu sponsor Indonesia yang kerap terlihat di ajang kejuaraan MotoGP. Logo Antangin terpampang dengan bangga di motor Ducati Desmosedici GP yang dikendarai oleh pembalap tim Gresini Racing.

Kabar terbaru mengungkap bahwa Antangin melanjutkan kolaborasinya dengan Gresini Racing untuk musim 2024. Namun, yang membuat publik semakin penasaran adalah kehadiran pembalap baru di tim tersebut, yaitu Marc Marquez.

Baca Juga : Road Race Yogyakarta : Power Bawah Masih Kurang, Okeq Valdo Setyaki Puas Finish Ketiga

Marc Marquez, yang merupakan pembalap yang sangat sukses, kini akan membela warna Gresini Racing dengan dukungan sponsor Antangin. Pertanyaan yang muncul di benak banyak orang adalah berapa biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan untuk menjadi sponsor tim MotoGP?

Menurut rtrsports.com, tarif sponsor MotoGP bervariasi luas, mulai dari 50.000 Euro hingga mencapai 15 juta Euro. Dalam kalkulasi rupiah, kisaran tarif tersebut sekitar Rp 836,7 jutaan hingga Rp 2,5 triliun. Namun, angka ini sangat tergantung pada beberapa faktor, seperti status tim, status pembalap, dan performa tim di musim sebelumnya.

Baca Juga : Road Race Solo : Selamat Ulang Tahun Ropi’i Owner 741 DJ Eac Maqom RT Tegal. Sulung Giwa Kasih Kado Spesial

Faktor-faktor tersebut menjadi penentu penting dalam menentukan seberapa besar investasi yang dikeluarkan oleh perusahaan sponsor. Tim yang memiliki prestasi baik dan pembalap bintang seperti Marc Marquez dapat mengalami kenaikan tarif sponsor yang signifikan.

Kolaborasi Antangin dengan Gresini Racing bukan hanya memberikan dukungan finansial, tetapi juga menjadi platform yang efektif untuk mempromosikan merek mereka di tingkat global.

Previous articleMario Aji: Perjalanan Naik Kelas dari Moto3 ke Moto2 Bersama Honda Team Asia
Next articleKejutan Balap Motor Kelas Bebek 2 Tak 130cc: Dominasi AB Bendol dalam Tune Up Underbone
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.