Home MotoGP Francesco Bagnaia Antusias dengan Debut Ducati GP24: “Saya Merasa Hebat”

Francesco Bagnaia Antusias dengan Debut Ducati GP24: “Saya Merasa Hebat”

515
Francesco Bagnaia Antusias dengan Debut Ducati GP24 Saya Merasa Hebat

RODABALAP.COM ; Pada hari Selasa lalu, Francesco Bagnaia, yang telah meraih gelar juara dunia MotoGP sebanyak dua kali, membuat penampilan perdana yang sangat mengesankan dengan motor terbaru Ducati GP24 di sesi tes Valencia.

Pembalap Italia ini, yang baru saja mengamankan gelarnya hanya dua hari sebelumnya, langsung menunjukkan kecepatan dan keahliannya dengan mencatat waktu yang impresif. Meskipun persaingan di antara pebalap Ducati semakin ketat, terutama dengan kehadiran rekrutan baru dari Gresini, Marc Marquez, Bagnaia tetap fokus pada dirinya sendiri.

Baca Juga : 2024 New Honda ADV 160: Matic Stylish dengan Fitur Canggih dan Performa Unggul

Dalam wawancara dengan MotoGP.com, Bagnaia menyampaikan rasa senangnya terhadap pengalaman pertamanya dengan Ducati GP24.

“Saya bisa bahagia, kami bisa bahagia, Ducati bisa bahagia. Saya pikir memulai seperti ini adalah cara terbaik,” ujar Bagnaia dengan semangat. “Perasaannya bagus, dan mesin baru berfungsi dengan baik. Tentu saja, ada beberapa aspek yang perlu ditingkatkan, tetapi saat ini saya senang.”

Bagnaia tidak hanya puas dengan kinerja motor barunya, tetapi dia juga merasa bahwa ada perbaikan signifikan dalam beberapa area dibandingkan dengan musim sebelumnya. Meskipun begitu, dia tetap realistis, menyatakan bahwa masih ada “margin besar yang perlu diperbaiki.”

Prestasi impresif Bagnaia dalam sesi tes Valencia memberikan gambaran positif tentang potensi Ducati GP24 di musim balap mendatang. Dengan fokus pada detail kecil dan persiapan untuk tes berikutnya di Sepang, Bagnaia menunjukkan tekadnya untuk menghadapi tantangan baru dan mempertahankan dominasinya di panggung MotoGP.

Kehadiran Marc Marquez di kubu Ducati menjadi tambahan yang menarik untuk musim 2024, dan Bagnaia tampak siap menghadapi persaingan yang lebih ketat.

Previous articleAprilia RX 125 dan SX 125: Tampilan Baru dengan Sentuhan “White Wonder”
Next articleDucati Mengakui Tantangan Tambahan dengan Kehadiran Marc Marquez di Line-up MotoGP
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.