Home motor baru Aprilia RX 125 dan SX 125: Tampilan Baru dengan Sentuhan “White Wonder”

Aprilia RX 125 dan SX 125: Tampilan Baru dengan Sentuhan “White Wonder”

798
Aprilia RX 125 dan SX 125 Tampilan Baru dengan Sentuhan White Wonder

RODABALAP.COM ; Aprilia, yang baru-baru ini bergabung dengan Piaggio Group, telah merilis tampilan baru untuk dua model trail terbarunya, RX 125 tipe Enduro dan SX 125 tipe Supermoto. Kedua motor ini berbagi basis mesin dan sasis, namun perbedaan kentara terletak pada desain ban yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing tipe.

Dilansir dari Response pada tanggal 23 November 2023, motor-motor ini kini tampil dengan grafis baru yang diberi nama “White Wonder.” Desain ini didasarkan pada warna putih yang elegan, dengan sentuhan aksen ungu yang menambahkan nuansa modern dan berkelas.

Baca Juga : DK Group Racing Division Pacitan : Menggabungkan Kecepatan dan Cinta dalam Dunia Wedding Organizer

Menurut “White Wonder” akan menjadi salah satu dari tiga pilihan warna yang tersedia, bergabung dengan “Yellow Stark” dan “Red Flash” yang sudah ada sebelumnya. Aprilia tidak hanya memberikan perhatian pada tampilan luar motor, tetapi juga pada aspek kinerja dan fitur.Aprilia RX 125 dan SX 125 Tampilan Baru dengan Sentuhan White Wonder

Kedua motor ini dilengkapi dengan suspensi depan model upside down untuk menangani medan off-road dengan lebih baik, sementara suspensi belakang mengandalkan sistem monoshock. Pelek jari-jari berukuran 21 inci untuk bagian depan dan 18 inci untuk bagian belakang, dilengkapi dengan ban off-road, memberikan kestabilan dan traksi yang optimal di berbagai kondisi medan.

Baca Juga : Honda Gebrak Pasar dengan 4 Motor Listrik Baru Hingga 2024

Sistem pengereman pada Aprilia RX 125 dan SX 125 telah ditingkatkan dengan menggunakan cakram penuh di kedua roda, dengan dukungan dari sistem ABS single channel. Ini tidak hanya memberikan keamanan ekstra kepada pengendara, tetapi juga meningkatkan kontrol pengereman di berbagai situasi.

Dengan pembaruan ini, Aprilia sekali lagi menegaskan posisinya sebagai pemain utama di dunia motor trail. Warna baru yang elegan dan peningkatan kinerja membuat RX 125 dan SX 125 semakin menarik bagi para penggemar motor off-road.

Previous articleSergio Racing Team (SRT) dari Malaka, NTT, Berpotensi Memikat Hati Penonton pada Grand Final Motoprix 2023
Next articleFrancesco Bagnaia Antusias dengan Debut Ducati GP24: “Saya Merasa Hebat”
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.