Home MotoGP Joan Mir Puas dengan Evolusi Honda pada Tes MotoGP Valencia

Joan Mir Puas dengan Evolusi Honda pada Tes MotoGP Valencia

650
Joan Mir Puas dengan Evolusi Honda pada Tes MotoGP Valencia

RODABALAP.COM ; Joan Mir, juara dunia MotoGP, menyatakan kebahagiaannya setelah mencoba motor Honda RCV 2024 pada sesi tes di Valencia. Bersama rekan setim barunya, Luca Marini, keduanya menunjukkan kecepatan yang mengesankan, dengan Marini bahkan berhasil menempati posisi 10 besar pada debutnya di atas RC213V.

Meskipun Mir sempat terancam ketersediaannya karena mengalami cedera leher pada akhir pekan balapan sebelumnya, namun pembalap Spanyol itu berhasil memulai persiapan untuk musim 2024 dengan ikut serta dalam sesi tes.

Baca Juga : MX King Mulia Jaya RT Mesinnya Pas Turun Balap, Mekaniknya Kucir

Hasilnya, Mir menyampaikan kegembiraannya terhadap evolusi besar yang dilakukan Honda pada motor barunya dan menyebutnya sebagai langkah besar pertama yang diambil oleh pabrikan Jepang tersebut.

“Ini adalah sesuatu yang membuat saya sangat bahagia,” ujar Mir. “Ini pertama kalinya saya mulai melihat beberapa evolusi pada motornya, paketnya, dan kami mencoba banyak hal.”

Baca Juga : Road Race Yogyakarta : Dhimas Angga Tergopoh-gopoh Sentuh Garis Finish, Podium Juga

Meskipun waktu yang terbatas untuk mengejar waktu terbaik, Mir mengakui bahwa hasil tes tersebut tidak buruk. Kecepatan yang dimilikinya memberikan kepercayaan diri dan perasaan positif terhadap performa motor baru.

“Dalam hal kecepatan saya bisa menjadi kuat dan mendapatkan perasaan, kepercayaan diri dengannya. Kami akan melakukan beberapa pekerjaan rumah agar Honda bisa tiba di Sepang dengan motor yang lebih baik,” tambahnya.

Dengan evolusi yang terjadi, Mir dan timnya optimis bahwa Honda akan tampil lebih baik di musim balap mendatang. Persiapan intensif akan dilakukan menuju tes selanjutnya di Sepang, dan para penggemar MotoGP dapat menantikan aksi spektakuler dari Joan Mir di lintasan.

Previous articleDucati Mengakui Tantangan Tambahan dengan Kehadiran Marc Marquez di Line-up MotoGP
Next articleInovasi Terbaru KTM Fairing ‘Zebra’ dan Peningkatan Elektronik untuk Mendepak Rival di MotoGP
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.