Home MotoGP Marc Marquez: Siap Buktikan Keberanian di MotoGP 2024, Cacian soal Towing Tak...

Marc Marquez: Siap Buktikan Keberanian di MotoGP 2024, Cacian soal Towing Tak Membuatnya Mundur

1513
Marc Marquez Siap Buktikan Keberanian di MotoGP 2024, Cacian soal Towing Tak Membuatnya Mundur

RODABALAP.COM ; Juara dunia delapan kali, Marc Marquez, menanggapi dengan percaya diri terhadap kritik tentang kebiasaannya membuntuti (towing) pembalap lain. Dalam persiapannya untuk bergabung dengan tim Gresini di MotoGP 2024, Marquez bersikeras bahwa cacian tersebut tak akan menghentikannya dan dia siap membuktikan ketangguhannya.

Kebiasaan Marquez membuntuti pembalap lain untuk mendapatkan slipstream menjadi sorotan sejak Honda mengalami krisis. Meskipun julukan “tukang towing” melekat padanya, Marquez tetap yakin bahwa strategi ini adalah bagian penting dari persaingan di MotoGP.

Selama sesi latihan dan kualifikasi, Marquez dikenal mencari celah dari pembalap lawan yang lebih cepat untuk mendapatkan keuntungan dari slipstream. Meskipun ini bukan taktik baru di dunia MotoGP, tidak semua pembalap rival senang ketika Marquez membawanya ke tingkat lebih tinggi, yaitu tetap ngotot mengekor meski sudah “diusir”.

Dalam wawancara terbaru, Marquez menyatakan keyakinannya bahwa dia akan tampil kuat bersama tim Gresini di MotoGP 2024. Dia tampaknya siap membuktikan bahwa kebiasaannya ini adalah bagian dari strategi cerdasnya, bukan sebuah kelemahan.

 

Previous articleMarc Marquez Mendukung Rencana Kompensasi Dorna: Honda dan Yamaha Berharap Bangkit di MotoGP 2024
Next articleRacing Glory: Damar Abi Yoga Membawa Kemenangan bagi Tim SRT Sergio Racing dalam Kejurnas Motoprix 2023 Region B
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.