Home motor baru Harga Yamaha PG-1 dan Prediksi Persaingan dengan Honda CT125

Harga Yamaha PG-1 dan Prediksi Persaingan dengan Honda CT125

765
Harga Yamaha PG-1 dan Prediksi Persaingan dengan Honda CT125

RODABALAP.COM ; Harga Yamaha PG-1 menjadi fokus perhatian, terutama karena posisinya sebagai pesaing utama Honda CT125. Meski banyak prediksi yang mengindikasikan bahwa motor bebek bergaya adventure ini akan dijual dengan harga lebih terjangkau dibandingkan CT125.

Secara resmi meluncur di Thailand pada 27 November 2023 dengan status sebagai motor petualang dual purpose. Pada peluncurannya, media lokal Thailand telah berspekulasi tentang harga Yamaha PG-1, dan diperkirakan motor ini akan dibanderol sekitar 85.000 Baht atau sekitar Rp 38 jutaan.

Baca Juga :  Zontes 501G: Pesaing Berat Yamaha Xmax 300 dalam Era Maxi Scooter

Prediksi harga yang lebih rendah ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang mencari motor adventure dengan budget yang lebih terjangkau.

Meskipun telah diperkenalkan di Thailand dan dapat dipesan, harga resmi on-the-road (OTR) belum diumumkan. Ini meninggalkan banyak penggemar dan calon pembeli dalam antisipasi untuk mengetahui berapa biaya yang harus mereka siapkan untuk memiliki motor ini di garasi mereka.

Memang menarik perhatian dengan penampilannya yang khas dan berbeda dari motor bebek pada umumnya. Desain yang unik ini dipadukan dengan spesifikasi mesin yang diklaim irit bahan bakar, menambah daya tarik motor ini di mata konsumen yang mengutamakan efisiensi.

Baca Juga : Java Grand Prix (JGP) Hebohkan Slawi: Edrin Ahza Hartge Bersiap Berlaga

Sementara Yamaha PG-1 memiliki kesamaan penampilan dengan Honda CT125, perbedaan signifikan terletak pada detail-detail tertentu. Salah satunya adalah penempatan model knalpot, dimana Yamaha PG-1 menggunakan knalpot model bawah, sedangkan Honda CT125 menggunakan model knalpot atas. Perbedaan ini menambah nuansa unik pada masing-masing motor, memberikan opsi yang beragam bagi para penggemar motor bebek bergaya adventure.

Previous articleYamaha PG-1: Bebek Adventure dengan Konsep Menarik
Next articleYamaha PG-1: Meluncurkan Petualangan di Jalur Off-Road
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.