Home Balap Motor AMRF Jatim: Pilar Sukses Benaya Farel Meraih Juara Umum Pemula di Casytha...

AMRF Jatim: Pilar Sukses Benaya Farel Meraih Juara Umum Pemula di Casytha Manahadap Road Race 2023

2798
AMRF Jatim Pilar Sukses Benaya Farel Meraih Juara Umum Pemula di Casytha Manahadap Road Race 2023

RODABALAP.COM ; Seri final Casytha Manahadap Road Race 2023 di Karanganyar pada 25- 26 November, menyaksikan kejayaan Benaya Farel yang berhasil merengkuh predikat juara umum Pemula.

Keberhasilan luar biasa ini tidak hanya menjadi prestasi pribadi pembalap muda ini, tetapi juga menegaskan peran kunci yang dimainkan oleh AMRF Jatim dalam kesuksesannya. AMRF Jatim tidak hanya sekadar menjadi sponsor; mereka adalah bagian tak terpisahkan dari kisah sukses tim PARD AMRF ABK Saptajaya VND Koizumi G77.AMRF Jatim Pilar Sukses Benaya Farel Meraih Juara Umum Pemula di Casytha Manahadap Road Race 2023

Dukungan finansial David Surya Pratama yang diberikan juga diimbangi dengan bimbingan teknis, mental, dan logistik yang esensial bagi Benaya Farel. Keberhasilan ini merupakan hasil sinergi yang kuat antara pembalap dan tim pendukungnya.

Baca Juga : Pesona Kompetisi Bebek 2 Tak 116 cc Standar Terus Berlanjut: AMRF VND Koizumi G77 AERO Saptajaya BKMS Raih Kemenangan Menggetarkan”

Bicara persaingan kelas pemula di Casytha Manahadap Road Race 2023 tidak diragukan lagi tinggi dan sarat gengsi. Untuk meraih juara umum Pemula, Benaya Farel harus menghadapi berbagai rintangan. Namun, dengan semangat dan kerja keras yang luar biasa, dia mampu tampil optimal dan mengukir prestasi gemilang.AMRF Jatim Pilar Sukses Benaya Farel Meraih Juara Umum Pemula di Casytha Manahadap Road Race 2023

Meskipun terdapat perbedaan poin yang tipis dengan rivalnya, kemenangan Benaya Farel membuktikan bahwa setiap usaha dan dedikasi memiliki dampak besar.

Selamat kepada Benaya Farel dan AMRF Jatim atas prestasi luar biasa di Casytha Manahadap Road Race 2023. Keberhasilan ini tidak hanya menandai sebuah kemenangan di lintasan, tetapi juga membuktikan bahwa kolaborasi yang solid antara pembalap dan tim pendukung dapat menciptakan kisah sukses yang tak terlupakan.

Baca Juga : Rahasia Seru Balap MotoGP Jaman Dulu: Rem Sepeda di Motor 50cc yang Mungil Tapi Gahar

Semoga prestasi ini menjadi landasan untuk pencapaian lebih tinggi di tahun 2024 yang akan datang. Amin.   D  14  N

Previous articleGemilang di Lintasan: Raihan Zaki dan Tim PT SAA Platinum RSU Dominasi Kejurprov Jateng
Next articleMenguasai Sirkuit Tantangan Rahasia Sukses Tim ABCD Kate SC Racing di Kejurprov Jateng
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.