Home Balap Motor Kesuksesan MCR Berkat Dukungan Hebat dari Koizumi dan TRAstar Lanjut 2024

Kesuksesan MCR Berkat Dukungan Hebat dari Koizumi dan TRAstar Lanjut 2024

2440
Kesuksesan MCR Berkat Dukungan Hebat dari Koizumi dan TRAstar Lanjut 2024

RODABALAP.COM ; Di dunia balap, peran sponsor tidak bisa dianggap enteng. Dukungan finansial dan teknis dari pihak-pihak tertentu dapat menjadi kunci sukses sebuah kompetisi. Rudi Subagyo Matapanah Production telah membuktikan diri sebagai salah satu penyelenggara balap sukses, dan di balik prestasi mereka, nama-nama besar seperti Koizumi dan TRAstar turut berkontribusi secara signifikan.

Sebagai salah satu sponsor utama selama lima seri musim kompetisi tahun 2023, Koizumi dan TRAstar memainkan peran sentral dalam menyokong keberhasilan Matapanah Cup Race (MCR). Teguh Raharjo selaku owner dari Koizumi dan TRAstar, secara khusus datang ke sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada tanggal 16-17 Desember untuk menyaksikan sendiri intensitas persaingan dan semangat para pembalap yang bertarung memperebutkan gelar juara umum.

Baca Juga : Juragan Trail Wonogiri (M. Zaki) Dan Koizumi Racing Factory (Teguh Raharjo) Bertemu Di Kasal Cup JC Supertrack

Kesuksesan MCR Berkat Dukungan Hebat dari Koizumi dan TRAstar Lanjut 2024

Perlu diketahui bahwa Koizumi, sebagai produsen sparepart terkemuka, tidak hanya menyediakan dukungan finansial, tetapi juga menyumbangkan produk berkualitas tinggi yang menjadi kunci performa unggul para pembalap.

Produk unggulan seperti per klep dan per kopling dari Koizumi telah menjadi favorit di kalangan mekanik dan pembalap, menegaskan kualitas tinggi yang dihadirkan oleh merek ini.

Baca Juga : Kejurprov Jateng : AMRF Seed Shop Koizumi BKRT Pojok Jaya VND IPONE AERO BKMS Indonesia Pertahankan Tradisi Juara

Sementara itu, TRAstar menaruh fokus pada pengembangan gear rasio mesin trail, yang saat ini sedang menjadi tren di event kejurnas. Dukungan mereka dalam hal ini memberikan dorongan besar bagi para pembalap yang mengandalkan performa mesin trail dalam kompetisi.

“Tentu saja, kami berharap hubungan baik yang terjalin selama tahun 2023 ini akan terus berlanjut ke musim 2024 nanti bersama Koizumi dan TRAstar. Ini adalah kolaborasi yang berhasil, seperti yang bisa Anda lihat dengan banyaknya tim yang menggunakan produk Koizumi,” ujar Teguh Raharjo dengan antusias.

Keberadaan Teguh Raharjo di sirkuit GBT Surabaya untuk menyaksikan langsung persaingan di Matapanah Cup Race menunjukkan komitmen tinggi dari pihak sponsor terhadap ajang balap ini.

Semoga hubungan yang baik ini tidak hanya berlanjut, tetapi juga semakin memperkuat posisi Matapanah Cup Race sebagai salah satu ajang balap paling bergengsi di tanah air.

Dengan semangat dan dukungan dari Koizumi serta TRAstar, Matapanah Cup Race diharapkan akan terus meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan. Sukses untuk MCR dan semoga kolaborasi ini menjadi inspirasi bagi dunia balap Indonesia.

Previous articleGrand Final MCR 2023: Youngstar Upaya Temukan Setingan Terbaik, Andalkan 3 Pembalap
Next articleBabak Pamungkas MCR 2023: Kejutan dan Performa Luar Biasa Dari HF Rasya, Bunus Dolar Dari Boz Naztwo
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.