Wow 2021 Tiga Event Organeizer Bersatu Siap Gelar Super Drag Championship Sumatera 1
Wow 2021 Tiga Event Organeizer Bersatu Siap Gelar Super Drag Championship Sumatera 1

RODABALAP.COM – Penyebaran virus Covid-19 serta maklumat pembatasan kegiatan membuat beberapa event ditunda. Termasuk penyelenggaraan jadwal kejuaraan balap motor di Sumatera resmi ditunda  dari jadwal semula seri perdana. Menariknya Dragon Event Organeizer (DEO) bekerjasama dengan Sekawan Production bersiap menggelar event berskala Nasional di Sumatera.

Sebagai catatan Dragon Event Organeizer sukses menggelar Sumatera Cup Prix. Setelah berbincang-bincang antara Dharmawansyah Ceo Dragon dengan Irwan dari Sekawan Production, ide ini muncul karena melihat animo pembalap Drag Bike di Sumatera mulai ramai pesertanya, dan hampir sama dengan di Jawa. Untuk itu semua regulasi pun mulai dipersiapkan dan bagi kelas – kelas DB dan lainnya mengacu kepada Regulasi IDC.

Wow 2021 Tiga Event Organeizer Bersatu Siap Gelar Super Drag Championship Sumatera
Wow 2021 Tiga Event Organeizer Bersatu Siap Gelar Super Drag Championship Sumatera

Ditempat terpisah, Mas Deon Erdeve Indonesia mengiyakan akan hal ini. “ini langkah yang sangat bagus sekali, agar pembalap drag bike khususnya di sumatera benar-benar siap terjun di event-event besar, sehingga regulasi pun diusahakan sama semua. Kami sangat optimis jika Sumatera juga membuat gebrakan event Drag Bike skala Nasional”, ungkap Deon.

Dengan demikian akan ada tiga event organeizer yakni Erdeve Indonesia, Dragon Event Organizer, Sekawan Production yang siap mensuport event besar di Sumatera. Infonya pada tahun 2021 mulai digerakkan event tersebut dengan Tema ” Super Drag Championship”. Mantap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here