Home MotoGP MotoGP 2024: Tim VR46 Berburu Pengganti Luca Marini, Tony Arbolino dan Fermin...

MotoGP 2024: Tim VR46 Berburu Pengganti Luca Marini, Tony Arbolino dan Fermin Aldeguer Menjadi Sorotan

992
MotoGP 2024 Tim VR46 Berburu Pengganti Luca Marini, Tony Arbolino dan Fermin Aldeguer Menjadi Sorotan

RODABALAP.COM ; Valentino Rossi’s VR46 Racing Team sedang berada dalam fase transisi penting sebagai mereka mencari pengganti Luca Marini untuk musim MotoGP 2024. Marini, yang akan bergabung dengan Repsol Honda, meninggalkan kursi kosong yang sangat diinginkan, dan direktur tim, Alessio ‘Uccio’ Salucci, sedang sibuk mengevaluasi opsi yang tersedia.

Salucci mengungkapkan bahwa tim melihat Tony Arbolino dan Fermin Aldeguer sebagai dua pembalap yang berpotensi untuk mengisi kekosongan tersebut. Meskipun Salucci tidak memberikan detail tentang kepindahan Marini ke Repsol Honda, fokus saat ini adalah menemukan pengganti yang sesuai untuk memastikan daya saing tim VR46 di musim mendatang.

Situasi pembahasan kontrak ini juga menyoroti bahwa Fabio di Giannantonio dari Gresini tidak termasuk dalam daftar target pengganti Marini. Alasan di balik keputusan ini belum dijelaskan, tetapi tim VR46 tampaknya sedang mempertimbangkan opsi lain.

Secara resmi mengonfirmasi bahwa tim sedang dalam pembicaraan dengan Fermin Aldeguer, bintang Moto2 yang menunjukkan potensi besar dalam kariernya. Langkah Aldeguer ke kelas MotoGP dapat menjadi tonggak bersejarah dalam karier pembalap Spanyol tersebut.

Selain itu, Tony Arbolino, dengan pengalaman balapnya yang solid, juga dianggap sebagai pesaing serius. Penggemar dan pengamat MotoGP akan dengan antusias menanti keputusan akhir dari tim VR46 mengenai pembalap yang akan mengisi kursi yang ditinggalkan oleh Marini.

Previous articleF rancesco Bagnaia Menatap Gelar Juara: Fokus Pada Poin di Grand Prix Qatar
Next articleMarc Marquez Mendukung Rencana Kompensasi Dorna: Honda dan Yamaha Berharap Bangkit di MotoGP 2024
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.