Home motor baru Kymco Dink R 150 Resmi Meluncur, Siap Bersaing dengan Yamaha NMAX dan...

Kymco Dink R 150 Resmi Meluncur, Siap Bersaing dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX di Pasar Motor Matic 150cc

978
Kymco Dink R 150 Resmi Meluncur, Siap Bersaing dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX di Pasar Motor Matic 150cc

RODABALAP.COM ; Pasar motor matic 150cc semakin berkembang dan kini mendapat tambahan angin segar dengan kehadiran Kymco Dink R 150.

Motor baru ini tidak hanya menjanjikan performa handal, tetapi juga menjadi pesaing serius bagi Yamaha NMAX dan Honda PCX, dua motor terkemuka di kelasnya. Tidak hanya itu, Honda ADV pun harus bersiap, karena Kymco Dink R 150 dapat menjadi lawan yang sebanding.

Dengan desain yang agresif dan tajam, Kymco Dink R 150 mempersembahkan estetika yang membedakannya dari pesaingnya. Menurut informasi dari Topgear.com.ph, motor ini ditenagai oleh mesin 150cc satu silinder dengan sistem pendingin cairan. Daya maksimumnya mencapai 15 dk/8.500 rpm, sedangkan torsi mencapai 13,2 Nm/6.500 rpm.

Baca Juga : Yamaha PG-1: Menantang Status Quo Tren Motor Bebek Eksotis dengan Honda CC110

Bobot seberat 148 Kg memberikan stabilitas dan kestabilan saat berkendara, sementara dimensinya, dengan panjang 1.957 mm, lebar 787 mm, dan tinggi 1.297 mm, menunjukkan bahwa Kymco Dink R 150 memiliki keunggulan tinggi yang mencolok. Meskipun panjangnya mirip dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX, tingginya yang lebih mencolok memberikan kesan yang kuat di jalan.

Baca Juga : Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team: Sinergi Baru dalam Dunia MotoGP

Saat ini, Kymco Dink R 150 baru tersedia di pasar Filipina, dijual dengan harga 152.900 Peso atau sekitar 42 jutaan Rupiah. Harga yang bersaing ini membuatnya menjadi opsi menarik bagi para penggemar motor matic 150cc di Indonesia, menjadi alternatif menarik yang dapat menantang dominasi Yamaha NMAX dan Honda PCX di pasar Tanah Air.

Previous articleKejutan dan Prestasi Gemilang dari KP Suspension di Pertamina Enduro RSV Road Race Championship 2023
Next articleMarc Marquez dan Tantangan Pahit MotoGP 2023
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.