Beranda Produk Racing Racing Boy (RCB) Sukses Gelar Sulawesi Cup Dragbike Champ

Racing Boy (RCB) Sukses Gelar Sulawesi Cup Dragbike Champ

64
0
racing-boy-rcb-sukses-gelar-sulawesi-cup-dragbike-champ

rodabalap.com – Beberapa waktu yang lalu, bertempat di sirkuit Jalur Arteri Simboro Mamuju, Sulawesi Barat. Perjalanan panjang event yang dikawal oleh Q-Racing Product berakhir. Flashback sedikit, pada bulan Juni 2019 kota Palu Sulawesi Tengah ditunjuk sebagai event perdana Sulawesi Cup Dragbike Championship  Series 2019, kemudian dilanjutkan ke Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Tingginya animo pecinta lintasan 201 M di Sulawesi Selatan, menjadi alasan kuat Rezki Thaha selaku komandan Q-Racing Product untuk menggelar putaran ke-3 tepatnya dikota Takalar. Indahnya pantai Manakara Mamuju, Sulawesi Barat menjadi saksi putaran 4 dan 5.

Sukses besar event tadi tidak lepas dari peran sponsor, diantararanya Proliner, UMA Racing, dan Racing Boy. Proliner pasti kalian sudah tahulah, knalpot yang dirancang dari robotik yang canggih punya untuk racing. Produk penyalur gas buang yang diproduksi sekaligus didistribusikan oleh PT Enwan Multi Partindo (EMP). Knalpot yang lebih banyak focus pada karakter knalpot racing ini, bukan hanya mampu mendongkrak nama team balapnya saja. Tapi bisa pula mengharumkan nama pebalapnya, karena keberhasilannya menjuarai event balap baik nasional hingga internasional.racing-boy-rcb-sukses-gelar-sulawesi-cup-dragbike-champ

Apalagi UMA Racing, sukucadang racing yang pasti ada pada mesin motor kamu. Racing Boy begitu juga yang tenar pada aksesori mempercantik tampilan motor kamu.“Racing Boy memang terkenal dengan aksesori, tapi beberapa part-nya ada juga yang berkarakter kompetisi. Makanya diiukutkan jadi sponsor drag bike ini, bersama dua produk yang kami kelola,” kata Marcel Ganie, pemilik PT Enwan Multi Partindo yang pegang hak paten tiga produk tersebut.

Ini bukti nyata RCB peduli kemajuan balap tanah air dan tak sekedar bicara potensi bisnis. Walaupun faktanya, ketiga brand tadi dengan keunggulan kualitasnya makin kuat dikalangan balap dan bikers harian. So, bila ingin tahu, ada berapa macam sih komponen part RCB terkait brake system milik RCB.

Inilah produknya, diantaranya Master Brake Pump S1, Master Brake Pump E2, Alloy Lever Set, Brake Caliper S-Series, Brake Caliper S2-Series, Brake Disc, Disc Pad, Brake Hose, dan masih banyak yang lainya. Tentunya part RCB yang khusus untuk brake system ini, selain kualitas produknya dijamin, ditambahl lagi tampilan fashionnya so pasti jagonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.