Home MotoGP MotoGp 2018 : Penampakan Livery Yamaha Petronas (Dani Pedrosa &...

MotoGp 2018 : Penampakan Livery Yamaha Petronas (Dani Pedrosa & Morbidelli)

1094

rodabalap.com – Siapa yang  akan menyangka, kalau tim satelit Yamaha akan memiliki livery seperti terlihat lihat di atas. Seperti yang kita ketahui  Petronas akan tampil sebagai sponsor pada M1. Setelah kehilangan Tech3 mitra bersejarah mereka. Akan ada empat pebalap Yamaa di grid pada tahun 2019  yang akan datang. Yang pertama adalah Dani Pedrosa , yang mempertimbangkan pensiun sebelum Barcelona tetapi kembali  tergoda oleh kesempatan ini. Yang kedua adalah Franco Morbidelli , orang yang tidak bersalah di dalam kehancuran tim Marc VDS.

Pedrosa adalah pebalap yang sangat berpengalaman, pengetahuannya yang mendalam tentang Honda mungkin berguna dalam hal pengembangan. Morbidelli adalah anak muda yang menjanjikan yang belum menunjukkan potensi penuhnya pada RC213V.

Petronas telah membawa solusi untuk permasalahan selama ini.  Perusahaan Malaysia terkait erat dengan Sirkuit Internasional Sepang dan, pada 2019, ingin memperkuat kehadirannya di kejuaraan dan berpartisipasi dalam semua kelas dari mulai Moto3 hingga  MotoGP. Bukan misteri bahwa Tim Angel Nieto terlibat dalam negosiasi ini. Pengumuman awal mengenai perjanjian Petronas-Yamaha diharapkan di sirkuit Assen.

 

 

 

Previous articleSemakin Di Depan Nempel Di Tim Balap MXGP Geber Yamaha YZ450FM
Next articleGandeng Honda MPM, Putaran 3 RCB Nobar MotoGP Surabaya Beri Grand Prize Motor GTR150
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang