Home MXGP NEWS Road To Indo MXGP : Jadi Saksi Indonesia Di Mata Dunia

Road To Indo MXGP : Jadi Saksi Indonesia Di Mata Dunia

409

rodabalap.com- MXGP Pangkal Pinang dan MXGP Semarang merupakan event balap kelas internasional yang digelar di Indonesia setelah gagal mendapatkan tiket untuk menggelar MotoGP. Meskipun gegap gempita MXGP masih jauh di bawah MotoGP, paling tidak event ini bisa memperkenalkan Indonesia di mata dunia. Kenapa? Karena dengan adanya MXGP dipastikan Pangkal Pinang dan Semarang akan dikunjungi oleh para penonton dan media dari berbagai penjuru dunia.

Untuk Pangkal Pinang ini merupakan event yang kedua kalinya, sementara untukSemarang untuk pertama kalinya. Ini akan menjadi saksi para pembalap-pembalap top MXGP seperti Antonio Cairoli, Romain Febvre, dan lain-lain.  Aka ada 12 tim Motocross kelas dunia telah menyatakan siap untuk mengikuti ajang MXGP yang merupakan event balap motocross paling elit di dunia di bawah Federasi Internasional Motorcycling Federation atau organisasi internasional di bidang balap sepeda motor.

Chanel you tube : https://youtu.be/nj9YTErNSns

Seolah nggak mau kalah, Indonesia bakal menerjukan 10 pebalap di MXGP nanti. Siapapun pebalap Indonesia dan dari manapun dia berasal kita wajib memberikan dukungan. Semoga saja gelaran akbar ini bisa berlangsung sukses tanpa kendala apapun, Amin.  SenandunG

Previous articleBuat The Young Guns, Ini Spesifikasi YZ85 Keluaran 2019
Next articleWorldSSP300 Ceko : Galang Hendra, Kamu Hebat Podium Juara Di Level Dunia
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain